Sukses

Benarkan Kabar Hamil, Ini 6 Potret Dinda Hauw Pamer Baby Bump di Tanah Suci

Dinda Hauw bagikan kabar bahagia tengah hamil anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Sepulang umrah, Dinda Hauw bagikan kabar sekaligus benarkan kabar yang beredar bahwa dirinya kini tengah mengandung anak kedua.

Sempat berduka karena kehilangan calon anak kembar pada Maret 2022 lalu karena keguguran, kini kebahagiaan kembali menyelimuti keluarga kecil Dinda Hauw. Lewat unggahan terbarunya, Dinda bagikan kabar bahagia tersebut hingga banjir doa dari rekan artis dan warganet.

“Bismillah… tadinya belum mau posting karna masih kecil tapi karna udah ada yang bocorin duluan di tiktok 🥲 dan jadi banyak banget yang nanya , yaudah semoga bisa menambah doa-doa dari teman teman semuanya… ADIK NYA SHAKA IS COMING SOON he he he 👶🏻…” Tulis Dinda Hauw pada keterangan unggahannya (13/9/2022).

Unggah foto pamer baby bump saat di depan ka’bah, banyak yang menebak usia kandungan bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan ini. Sebelum bagikan foto tersebut di Instagram, sudah beredar video-video Dinda Hauw saat perlihatkan baby bump ketika di Tanah Suci.

Hamil anak kedua, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Dinda Hauw pamer baby saat di Tanah Suci, Rabu (14/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggah foto pamer baby bump di depan ka'bah bersama Rey Mbayang dan Baby Shaka, Dinda Hauw benarkan kabar bahwa kini ia tengah hamil anak kedua.

3 dari 7 halaman

2. Muncul beragam kabar pada saat itu, momen Rey Mbayang mencium perut Dinda ini sempat ramai di media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Ternyata momen tersebut merupakan momen Dinda berfoto di depan ka'bah sembari pamer baby bump nya yang sudah terlihat.

5 dari 7 halaman

4. Hamil anak kedua, doa dari warganet dan rekan artis pun ramai dibubuhkan di kolom komentar untuk kesehatan Dinda dan calon anak keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya saat momen foto di depan ka'bah, momen Dinda saat belanja di supermarket ini juga bikin salah fokus karena perut Dinda buncit.

7 dari 7 halaman

6. Lewat Instagram, Dinda dan Rey juga unggah foto jempol dengan gambar lucu yang menjelaskan Dinda tengah hamil. Rey ungkap ide ini muncul karena saat itu banyak yang videokan kebersamaan mereka dan ingin segera bagikan kabar bahagia tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.