Sukses

6 Potret Andrew White Jadi Instruktur Senam Ibu-Ibu Kompleks, Bikin Semangat

Kedatangan Andrew White membuat ibu-ibu kompleks antusias.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Andrew White memang sudah jarang sekali muncul di layar televisi. Setelah menikah dengan Nana Mirdad pada 2006 silam, pasangan ini memutuskan untuk tinggal di Bali bersama keluarga kecilnya.Di Bali sendiri, Andrew memiliki beberapa bisnis yang sangat sukses.

Meski sudah jarang tampil di layar kaca, Andrew White masih kerap membagikan aktivitas terbarunya di media sosial. Bahkan baru-baru ini, aktor tersebut viral usai menjadi instruktur senam bagi para ibu-ibu. Seperti diketahui, pria 36 tahun itu dikenal sebagai sosok yang atletis dan gemar berolahraga.

Parasnya yang ganteng sukses membuat heboh ibu-ibu senam dan netizen ketika melihat video yang beredar di media sosial. Bukan tanpa alasan, rupanya Andrew White memang hendak memberikan kejutan buat ibu-ibu kompleks. Kehadiran Andrew membuat ibu-ibu itu semakin semangat untuk senam dan berolahraga.

Andrew juga tampak bersemangat dan sesekali melemparkan senyum dan tawa ketika memimpin senam di depan ibu-ibu tersebut. Berikut 6 potret Andrew White jadi instruktur senam ibu-ibu kompleks, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (14/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Andrew White belum lama ini sempat jadi perbincangan hangat. Pasalnya ia terlihat tengah senam bareng ibu-ibu kompleks perumahan di Bali.

3 dari 7 halaman

2. Awalnya ia datang langsung ke lokasi senam ibu-ibu dengan melakukan penyamaran. Suami Nana Mirdad itu terlihat menutupi wajahnya dengan masker, kacamata hitam, serta topi.

4 dari 7 halaman

3. Sejumlah ibu-ibu awalnya tak menyadari kedatangan Andrew White. Secara perlahan, ia masuk ke kerumunan ibu-ibu senam sembari mengikuti gerakan mereka.

5 dari 7 halaman

4. Setelah tahu bahwa sosok tersebut adalah Andrew White, membuat mereka langsung antusias. Sementara itu, Andrew juga langsung ikut jadi instruktur senam.

6 dari 7 halaman

5. Kedatangan Andrew White langsung bikin heboh. Apalagi ayah dua anak itu dikenal sebagai aktor dengan paras tampan dan tubuh kekar.

7 dari 7 halaman

6. Melihat Andrew White yang ikut jadi instruktur senam ibu-ibu mengundang banyak pujian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.