Sukses

6 Potret Enzy Storia saat Catwalk di New York Fashion Week 2022, Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya dikenal sebagai aktris serta pembawa acara, akan tetapi Enzy Storia kini juga aktif sebagai model. Bahkan, wanita kelahiran 10 Agustus 10 Agustus 1992 menjadi sorotan netizen usai tampil dalam runway New York Fashion Week 2022.

Enzy Storia bersama dengan sejumlah artis Tanah Air memang diketahui mengikuti perhelatan New York Fashion Week 2022 sebagai wakil dari brand fashion lokal. Melalui akun Instagram pribadinya, Enzy turut mengunggah momen saat dirinya catwalk di NYFW 2022.

Dalam unggahannya, wanita 30 tahun ini mengaku begitu bersyukur mendapat kesempatan untuk bisa melakukan debut runway di NYFW. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Enzy Storia saat berhasil catwalk bersama brand fashion lokal dan beberapa artis Indonesia lainnya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @enzystoria, berikut ini beberapa potret Enzy Storia saat catwalk di NYFW 2022 yang curi perhatian, Rabu (14/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Tampil dalam balutan busana serba hitam, Enzy Storia berhasil memukau banyak netizen.

3 dari 7 halaman

2. Dirinya juga terlihat begitu percaya diri saat catwalk di NYFW 2022.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Enzy bak model profesional ini juga banjir pujian dari netizen.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit pula rekan selebriti yang turut memuji penampilan Enzy Storia saat runway.

6 dari 7 halaman

5. Dirinya juga terlihat mengunggah momen bersama Raline Shah, Angga Yunanda, Refal Hady, Anya Geraldine serta Raffi Ahmad yang juga ikut dalam gelaran NYFW.

7 dari 7 halaman

6. Enzy Storia bersama beberapa selebriti Tanah Air ini memang diketahui mengikuti NYFW sebagai wakil dari brand busana Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.