Sukses

8 Potret Kebersamaan Jessica Jane dan Jerome Poline, Disebut Serasi

Jessica Jane dan Jerome Poline mencuri perhatian netizen usai menghabiskan waktu bersama di Dufan.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan dua YouTuber muda, Jessica Jane dan Jerome Poline tak lepas dari sorotan netizen. Keduanya sendiri diketahui mulai menjalin kolaborasi bersama untuk channel YouTube masing-masing pada 2021 lalu.

Tak berhenti sampai situ saja, keduanya pun baru-baru ini diketahui kembali berkolaborasi bersama. Bahkan, Jessica Jane dan Jerome Poln diketahui menghabiskan waktu liburan bersama dengan bermain di Dufan.

Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram serta channel YouTube milik Jerome Polin. Dlam unggahan tersebut, keduanya terlihat begitu asyik menjajal berbagai wahana yang ada. Di mulai dari menaiki ontang-anting, kebersamaan Jessica Jane dan Jerome Polin pun menjadi perhatian netizen.

Tak sedikit pula netizen yang menyebut jika adik dari Jess No Limit ini terlihat cocok dan serasi saat bersama dengan Jerome Polin. Bahkan, banyak juga netizen yang mendoakan keduanya supaya bisa menjalin hubungan asmara.

Penasaran seperti apa keseruannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Jessica Jane dan Jerome Polin yang curi perhatian netizen, Rabu (14/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Melalui akun Instagram, Jerome Polin membagikan momen saat bersama Jessica Jane di Dufan.

3 dari 9 halaman

2. Melalui channel YouTube, Jerome Polin juga menceritakan saat keduanya berbincang mengenai wahana di Dufan dalam chat.

4 dari 9 halaman

3. Jessica Jane dan Jerome pun terlihat menaiki beberapa wahana yang ada di Dufan.

5 dari 9 halaman

4. Keseruan keduanya saat bermain di Dufan ini pun tak lepas dari perhatian netizen.

6 dari 9 halaman

5. Keduanya juga terlihat kompak menggunakan busana bernuansa gelap.

7 dari 9 halaman

6. Momen kebersamaan Jessica Jane dan Jerome Polin ini disebut-sebut netizen terlihat begitu serasi.

8 dari 9 halaman

7. Tak sedikit pula yang justru mendoakan keduanya agar berjodoh.

9 dari 9 halaman

8. Meski begitu, banyak pula netizen yang juga terhibur dengan berbagai konten yang dibagikan keduanya melalui media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.