Sukses

Dikabarkan Dekat dengan Leonardo DiCaprio, Ini 6 Pesona Gigi Hadid Tanpa Makeup

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid dikabarkan tengah PDKT.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai kedekatan antara aktor Hollywood Leonardo DiCaprio dengan model ternama, Gigi Hadid tengah ramai menjadi perbincangan. Hal ini bermula saat keduanya diketahui tengah dekat dan bersama dalam sebuah pesta seorang teman yang berada di New York.

Bahkan, dalam sebuah foto eksklusif yang diambil oleh DailyMail.com, Rabu (14/9/2022) Leonardo DiCaprio terlihat berfoto dengan model 27 tahun tersebut. Foto tersebut pun langsung mendapat sorotan dari banyak netizen. Terlebih lagi, hal ini menjadi pertama kalinya bagi aktor 47 tahun tersebut berkencang dengan wanita yang memiliki usia lebih dari 25 tahun.

Tak hanya itu saja, usai foto-foto kebersamaan keduanya ramai di media, melalui seorang sumber orang dekat, keduanya bahkan dikabarkan tengah dalam tahap pendekatan. Tentu saja, kedekatan antara Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid ini langsung menjadi perhatian netizen.

Bahkan, tak sedikit pula yang menyebut jika mantan kekasih Zayn Malik ini memang salah satu model yang memiliki pembawaan elegan dan menawan. Melalui media sosial, ibu satu anak ini juga kerap mengunggah momen saat dirinya tak menggunakan makeup.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @gigihadid, berikut ini beberapa pesona Gigi Hadid saat tak menggunakan makeup, Rabu (14/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam akun Instagram pribadinya, Gigi Hadid beberapa kali mengunggah foto saat tak menggunakan makeup.

3 dari 7 halaman

2. Meski tak memakai makeup, namu pesona Gigi Hadid ini tetap berhasil mencuri perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit pula yang memuji penampilan kakak dari Bella Hadid ini.

5 dari 7 halaman

4. Pesona Gigi Hadid tanpa makeup supermodel ini juga disebut tetap terlihat begitu flawless.

6 dari 7 halaman

5. Kakak Bella Hadid ini juga selalu banjir pujian dengan berbagai penampilan santainya.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, meski telah memiliki seorang anak, tak sedikit netizen yang memuji penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.