Sukses

18 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Dulu Vs Kini Pemain Sinetron Lawas Si Cecep

Penampilan pemain Si Cecep kini sudah banyak berubah.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Si Cecep merupakan salah satu sinetron lawas populer yang tayang tahun 2004 hingga 2005. Meski hanya 1 tahun hiasi layar kaca dengan total 55 episode, sinetron bergenre komedi ini sukses menjadi tontonan favorit pada masanya.

Sinetron tersebut juga menjadi sinetron yang melejitkan nama Anjasmara yang berperan sebagai Cecep. Lewat sinetron tersebut, suami Dian Nitami ini berhasil menyabet 3 penghargaan di tahun 2004.

18 tahun berlalu, sederet pemain sinetron Si Cecep tentunya sudah banyak berubah. Selain soal kariernya yang makin bersinar, penampilan hingga kehidupannya tentunya berbeda saat masih bintangi sinetron Si Cecep.

Anjasmara, Ratu Felisha, Nikita Willy hingga Nani Wijaya merupakan sederet artis Indonesia yang pernah bintangi sinetron Si Cecep tahun 2004. Bahkan tak jarang para mantan pemain sinetron Si Cecep ini bertemu di satu judul sinetron di kesempatan lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain sinetron lawas Si Cecep, Kamis (15/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski banyak sinetron yang dibintangi Anjasmara, peran Cecep identik dengan dirinya. Tak dipungkiri nama Anjasmara melejit dan makin dikenal publik lewat perannya sebagai Cecep.

3 dari 7 halaman

2. Dalam sinetron Si Cecep, Nani Wijaya berperan sebagai Ibunya Cecep. Meski sudah menginjak usia 78 tahun, Nani Wijaya masih aktif dan semangat berkarya di industri hiburan Tanah Air.

4 dari 7 halaman

3. Saat bintangi Si Cecep, Nikita Willy masih berusia 10 tahun. 18 tahun berlalu, bintang sinetron Bulan dan Bintang ini makin bersinar bahkan dijuluki Ratu Sinetron Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. 21 tahun wara wiri di dunia seni peran, nama Ratu Felisha makin bersinar dan tak redup meski banyak artis pendatang baru yang hiasi layar kaca. Sempat vakum, Ratu Felisha kembali aktif tahun 2021 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Sinetron Si Cecep merupakan sinetron ketiga yang dibintangi Habibi Hood di awal kariernya. 18 tahun berlalu, aktor langganan FTV Suara Hati Istri ini makin populer.

7 dari 7 halaman

6. Berusia 48 tahun, Cut Keke tetap awet muda dan seakan tak menua. Hingga kini, pemeran Ibu Niki di sinetron Si Cecep ini tetap aktif bintangi sinetron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.