Sukses

6 Potret Pernikahan Nadya MasterChef Indonesia Season 8, Jadi Momen Reuni

Lama tak terdengar kabarnya, Nadya Puteri runner-up MasterChef season 8 telah resmi menikah.

Liputan6.com, Jakarta Runner-up MasterChef Indonesia season 8, Nadya Puteri resmi menikah dengan pujaan hatinya bernama Indra Pramana pada 11 September 2022 di Bandung, Jawa Barat. Kabar bahagia tersebut dibagikan Nadya lewat laman Instagram pribadinya.

Memiliki darah keturunan Tionghoa, rentetan acara pernikahan Nadya MasterChef kental nuansa Tionghoa. Ucapan selama dari warganet dan para sahabatanya saat di Galeri MasterChef dulu ramai dibubuhkan di kolom komentar unggahan Nadya.

Meski harus puas di posisi runner up karena kalah dari Jesselyn di grand final MasterChef Indonesia season 8 tahun 2021, nama Nadya Puteri tak kalah populer. Persahabatan Jesselyn dan Nadya langgeng hingga kini, bahkan diketahui Jesselyn datang ke acara pernikahan Nadya 11 September lalu.

Momen pernikahan Nadya Puteri tentunya menjadi momen reuni peserta MasterChef Indonesia season 8. Pasalnya setelah 1 tahun berlalu ini merupakan momen pertemuan pertama usai MasterChef Indonesia berakhir.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pernikahan Nadya MasterChef Indonesia season 8, Kamis (15/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Resmi menikah dengan pujaan hatinya pada 11 September 2022, ini potret pernikahan Nadya Puteri.

3 dari 7 halaman

2. Dihadiri keluarga dan kerabat dekat, momen pernikahan Nadya Puteri ini diselimuti haru bahagia.

4 dari 7 halaman

3. Tampil cantik dalam balutan gaun berwarna putih, sahabat Jesselyn MasterChef ini anggun dan memesona.

5 dari 7 halaman

4. Pemberkatan digelar pada pagi harinya, resespi pernikahan Nadya Puteri digelar malam harinya dan dihadiri para sahabat.

6 dari 7 halaman

5. Jadi momen reuni, ini adalah potret Nadya Puteri bareng peserta MasterChef Indonesia season 8.

7 dari 7 halaman

6. Momen berdansa sukses bikin baper, Nadya Puteri mengaku belajar berbulan-bulan bareng sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.