Sukses

4 Zodiak Ini Dikenal Ceroboh, Gegabah Dalam Membuat Keputusan

Zodiak ini biasanya mengambil keputusan dengan cepat dan membuat pilihan tanpa pikir panjang.

Liputan6.com, Jakarta Manusia diberkati akal untuk berpikir, sehingga bisa memutuskan apa yang akan diambil. Dengan menggunakan pikiran, orang akan cenderung sedikit melakukan kesalahan dalam tindakan. Namun tak jarang orang juga bisa melakukan kesalahan-kesalahan kecil di kehidupan sehari-hari.

Kesalahan kecil itu biasa disebut sebagai ceroboh. Mulai dari pelupa hingga melakukan kesalahan yang tidak sengaja menjadi kecerobohan yang sering terjadi. Berbicara mengenai ceroboh, ternyata dapat dilihat dari zodiak. Percaya atau tidak kalau memiliki zodiak ceroboh, kamu harus lebih waspada dan berhati-hati lagi setiap waktu.

Para pemilik zodiak ini bahkan tidak pernah merasa bersalah meski ia sering melakukan kesalahan dari sikap cerobohnya. Bahkan mereka sangat gegabah saat mengambil keputusan. Para zodiak ini biasanya mengambil keputusan dengan cepat dan membuat pilihan tanpa pikir panjang.

Apa zodiakmu termasuk ceroboh dan kurang berhati-hati? Berikut 4 zodiak yang dikenal ceroboh, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (15/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries

Aries berkepribadian tegas dan punya tujuan hidup yang membuatnya seolah-olah tampak berhati-hati dan bisa diandalkan. Namun ternyata tidak demikian, Aries cenderung suka terburu-buru dalam mengambil keputusan yang membuatnya bisa salah pilih. Gegabah membuat keputusan, mereka sering bertindak ceroboh.

3 dari 5 halaman

2. Aquarius

Ceroboh dalam mengelola keuangan adalah karakter yang menonjol dalam diri Aquarius. Mereka pribadi yang boros dan suka menghamburkan uang. Kecerobohan ini bisa berdampak buruk pada keuangannya di masa depan. Mengambil keputusan secara cepat dalam keuangan, membuat mereka sangat ceroboh.

4 dari 5 halaman

3. Leo

Leo termasuk ke dalam zodiak yang ceroboh karena kurang bisa menjaga perkataannya. Amarahnya gampang sekali tersulut membuat dirinya tak bisa berpikir panjang. Selain itu, ucapannya juga seringkali terdengar kasar karena sifatnya yang terlalu jujur dan suka berkata apa adanya.

5 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Kelemahan Sagitarius sebenarnya sepele, mereka ceroboh dan suka melupakan hal-hal kecil. Kurang teliti, sangat pelupa, dan tidak sabaran adalah beberapa sifat ceroboh yang dimiliki Sagitarius. Sifat ituah yang membuat dirinya tidak bisa berpikir panjang dan gegabah mengambil keputusan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.