Sukses

Sudah Jadi Ibu, Ini 6 Potret Terbaru Nurrani yang Pernah Ngaku Jadi 'Istri' Iqbaal

Liputan6.com, Jakarta Ingat dengan nama Nurrani? Wanita yang pernah mengaku jadi istri Iqbaal Ramadhan ini viral pada tahun 2018 lalu. Sosok Nurrani viral usai menyayikan lagu ‘Lagi Syantik’ dan mengganti kata sayang dengan nama Iqbaal Ramadhan dengan nada manja.

Saking ngefans-nya dengan mantan anggota CJR itu, Nurrani sering mengedit fotonya dengan Iqbaal Ramadhan. Bahkan hingga kini, foto editannya bareng Iqbaal masih tersimpan rapi di Instagram pribadinya.

4 tahun berlalu sejak sosoknya viral, kini wanita asal Palu, Sulawesi Tengah itu sudah menjadi ibu. Diketahui, Nurrani telah menikah pada November 2021 dengan pria bernama Rohid dan sempat bagikan momen pernikahannya ini di Story Instagram pribadinya.

Melalui laman Instagramnya, Nurrani beberapa kali unggah potret dirinya saat menggendong sang buah hati. Pernah viral tahun 2018 lalu, warganet tak percaya jika penggemar berat Iqbaal Ramadhan ini sudah jadi ibu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Nurrani yang pernah mengaku jadi istri Iqbaal Ramadhan, Kamis (15/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. 4 tahun berlalu sejak sosoknya viral, kabar terbaru Nurrani penggemar berat Iqbaal Ramadhan kini sudah dikaruniai buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah jadi ibu dan fokus mengurus buah hati, wanita asal Palu ini tetap aktif di medsos dan unggah video kocak yang bikin ngakak.

4 dari 7 halaman

3. Jadi ibu muda, tak sedikit warganet yang tak menyangka jika Nurrani kini sudah jadi ibu satu anak.

5 dari 7 halaman

4. Dapat kejutan dari suami, ini adalah momen ulang tahun Nurrani pada Desember 2021 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Berbeda dengan tahun 2018 lalu, terlihat penampilan Nurrani kini berbeda dan makin dewasa.

7 dari 7 halaman

6. Meski kini namanya sudah jarang terdengar, tak sedikit warganet yang sering menyapanya lewat kolom komentar unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.