Sukses

7 Potret Rancangan Patung Lilin Agnez Mo, Segera Dipajang di Madame Tussauds

Liputan6.com, Jakarta Museum Madame Tussauds sudah tak asing lagi sebagai markas replika tokoh terkemuka dunia. Indonesia patut berbangga hingga kini sudah ada 5 tokoh terpajang lewat replika patung lilin di Madame Tussauds. Seperti Presiden Soekarno, Jokowi, atlet bulutangkis Rudy Hartono hingga penyanyi Anggun. 

Kini pencapaian bakal segera terealisasi setelah Agnez Mo dibuat patung lilin oleh pihak museum. Pertama kali Agnez Mo dikabarkan akan dibuatkan replika sejak tahun 2020 lalu. Belakangan lewat Instagram pribadinya serta Madame Tussauds beredar foto rancangan patung lilin Agnez Mo itu. 

Tak serta-merta terpilih, Agnez Mo punya segudang prestasi di bidang tarik suara yang membuatnya go International. Agnez bakal menyusul Anggun yang sudah punya replika patung lilin di Madame Tussauds Bangkok, Thailand.

Patung lilin Agnez Mo akan dirilis perdana pada 5 Oktober 2022 mendatang. Patung Agnez bakal bersanding dengan tokoh Yusof Ishak, Sukarno, Lee Kuan Yew, David Beckham, Shahrukh Khan, Johnny Depp hingga Lady Gaga di Madame Tussauds Singapura.

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret rancangan patung lilin Agnez Mo melansir dari berbagai sumber, Jumat (16/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Belakangan Agnez Mo rutin menjalani persiapan pembuatan patung lilin miliknya.

3 dari 8 halaman

2. Mulai dari mendesain, hingga mendapatkan bentuk tangan agar punya ukuran yang sama persis.

4 dari 8 halaman

3. Seperti inilah rancangan patung lilin Agnez Mo yang bakal segera tampil di museum Madame Tussauds di Singapura.

5 dari 8 halaman

4. Kekasih Adam Rosyadi itu didandani dan dibuat sketsa seperti apa penampilan patung tiruannya.

6 dari 8 halaman

5. Belakangan sudah diumumkan patung wanita 36 tahun itu akan rilis perdana awal bulan Oktober Mendatang.

7 dari 8 halaman

6. Agnez Mo segera menjadi orang ke-5 yang punya patung lilin di museum Madame Tussauds.

8 dari 8 halaman

7. Keberhasilannya ini sudah lama dinanti para penggemarnya untuk bisa mengunjungi patung Agnez di Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.