Sukses

6 Potret Fathur Mantan Ketua BEM UGM dan Keluarga Kecilnya, Sudah Dikaruniai Anak

Liputan6.com, Jakarta Nama Muhammad Atiatul Muqtadir atau Fathur pernah viral tahun 2019 lalu. Sosok mantan ketua BEM UGM ini hangat menjadi perbincangan saat demo tolak RUU KUHP dan revisi UU KPK. Lantaran aksinya tersebut, Fathur diundang ke acara talkshow di salah stasiun televisi swasta dan berdialog langsung dengan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly.

Sampaikan argumen dengan tegas dan penuh wibawa, Fathur membuat penonton terkesan. Tidak sendiri, saat itu Fathur diundang bersama dengan ketua BEM dari kampus UI, ITB, dan Universitas Trisakti.

Lama tak terdengar kabarnya, Fathur kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ayah. Lulusan Pendidikan Dokter Gigi UGM 2020 ini telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada Januari 2022 lalu.

Fathur menikah dengan wanita bernama Putri pada Mei 2021. Momen pernikahan pria kelahiran 1 Agustus 1998 ini sempat ramai di media sosial. Kini sudah jarang tersorot, pria asal Palembang ini masih aktif di laman Instagram pribadinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret keluarga kecil Fathur mantan ketua BEM UGM yang sudah dikaruniai anak, Jumat (16/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Menikah pada Mei 2021, ini adalah potret keluarga kecil Fathur mantan ketua BEM UGM yang pernah viral tahun 2019 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Dikaruniai buah hati pada Januari 2022, anak pertama Fathur ini bernama Muhammad Zaid Kameel Alfarizqi.

4 dari 7 halaman

3. Sudah jadi ayah di usia 24 tahun, Fathur ungkap jika dirinya banyak belajar dan membagi tugas mengurus Baby Zaid dengan sang istri.

5 dari 7 halaman

4. Juli 2022, Baby Zaid genap berusia 6 bulan dan membuat keluarga kecil Fathur dan Putri jadi makin berwarna.

6 dari 7 halaman

5. Jadi sorotan pada 2019 lalu, tak sedikit warganet yang masih mengikuti kehidupan lulusan Universitas Gadjah Mada ini.

7 dari 7 halaman

6. Dulu ikut demo di depan gedung DPR, kini Fathur mantan ketua BEM UGM sudah momong anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.