Sukses

6 Potret Laudya Cynthia Bella saat Liburan ke Banjarmasin, Selalu Digandeng Ayah

Kedekatan Laudya Cynthia Bella dan ayahnya bikin baper warganet.

Liputan6.com, Jakarta Nama Laudya Cynthia Bella memang tak lepas dari sorotan publik. Usai bercerai dengan Engku Emran pada 2022 lalu, kini wanita 1988 ini belum menikah lagi. Kini, Laudya Cynthia Bella fokus menjalani beberapa bisnisnya.

Lewat Instagram pribadinya, Laudya Cynthia Bella juga kerap membagikan aktivitas terbarunya. Seperti baru-baru ini, pemain film Surga Yang Tak Dirindukan itu terbang ke Banjarmasin. Tak sendirian, ia mengajak kedua orang tuanya.

Setelah sekian lama tak pernah bepergian bersama ayah dan ibunya, akhirnya Laudya Cynthia Bella berkunjung ke Banjarmasin bersama kedua orang tuanya. Dalam postingannya, Laudya Cynthia Bella tampak menunjukkan kehangatan bersama orang tuanya.

Dengan manis, Bella dan ayahnya saling bergandengan tangan. Meski ia sudah dewasa, namun kedekatannya dengan sang ayahanda masih sangat lekat. Berikut 6 Potret Laudya Cynthia Bella ke Banjarmasin bareng orang tua, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (16/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Laudya Cynthia Bella bahagia karena ia bisa bepergian lagi bersama kedua orang tuanya. Selama pandemi, ia mengaku tak sering jalan-jalan.

3 dari 7 halaman

2. Dengan manisnya, ia menggandeng tangan ayahnya selama di bandara. Bersama, mereka melangkah menuju pesawat yang akan membawa ke Banjarmasin.

4 dari 7 halaman

3. Bergandengan tangan, Bella dan ayahnya membuat netizen baper. Banyak yang iri dengan kedekatan ayah dan anak tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Setiba di Banjarmasin, aktris 34 tahun itu langsung jalan-jalan. Ia tidak menyiakan waktu untuk keliling kota.

6 dari 7 halaman

5. Bisa berlibur dengan orang tua, Laudya Cynthia Bella menjajal makan durian bareng orang tuanya.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya sekedar liburan, rupanya aktris sekaligus model ini juga baru saja launching cabang bisnis baju miliknya di Banjarmasin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.