Sukses

6 Pemotretan Terbaru Tasya Farasya, Dipuji Tetap Tirus Meski Hamil Tua

Penampilan Tasya Farasya dipuji tirus.

Liputan6.com, Jakarta Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf kini kian tak sabar menanti kelahiran anak kedua. Kini kehamilan kedua Tasya Farasya menginjak usia 30 minggu yang menandakan segera menginjak trimester ke-3. Di usia kehamilannya yang sudah tua Tasya Farasya masih rutin menjalani sesi pemotretan. 

Seperti unggahan laman Instagram terbarunya, Tasya Farasya terlihat anggun saat berpose di depan kamera mengenakan gaun serba merah muda. Namun perhatian netizen justru teralihkan oleh wajah saudara kembar Tasyi Athasyia itu. Mulai dari menyebutnya mirip barbie hingga memuji Tasya Farasya terlihat tirus meski jadi ibu hamil.

Hasil makeup Tasya Farasya sudah tak bisa diragukan lagi. Sebagai beauty influencer, putri Ala Alatas itu selalu totalitas demi mendapatkan hasil riasan yang diinginkan. Bahkan pemotretan terbarunya ini disebut meniru gaya Ratu Elizabeth II hingga Syahrini. 

Penasaran seperti apa penampilan anggun Tasya Farasya? Berikut Liputan6.com merangkum pemotretan terbarunya melansir dari berbagai sumber, Jumat (16/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beginilah penampilan Tasya Farasya di sesi pemotretan terbarunya, selalu terlihat menawan.

3 dari 7 halaman

2. Dibalut gaun bergaya klasik, wajah Tasya Farasya terlihat match dengan nuansa warna senada.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit netizen yang salah fokus pada penampilan Tasya Farasya ini, wajahnya terlihat tirus meski berada di usia kehamilan yang tua.

5 dari 7 halaman

4. Tasya Farasya selalu totalitas dalam hal fashion dan tata rias, kali ini ia juga menggandeng MUA professional.

6 dari 7 halaman

5. Gaya rambut Tasya Farasya juga selalu dibuat menawan, mulai disasak hingga diurai bergelombang.

7 dari 7 halaman

6. Tasya Farasya masih rutin menggeluti pekerjaannya sebagai model dan konten kreator menjelang hari kelahiran anak kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.