Sukses

Viral Truk Nyasar ke Kuburan Usai Antar Wanita Cantik, Bikin Merinding

Truk masuk ke jalan sempit dan berhenti di kuburan samping jurang.

Liputan6.com, Jakarta Saat berkendara, seorang sopir harus dalam kondisi yang fit dan tidak mengantuk. Sebab ketika berkendara, seorang sopir harus memperhatikan ramainya jalanan dan arah tujuan agar hal yang membahayakan tidak terjadi. Namun kasus kendaraan nyasar kerap kali terjadi.

Biasanya seseorang secara sadar tersesat karena lupa jalan. Akan tetapi bagaimana jadinya jika seorang sopir nyasar karena merasa sudah melewati jalan yang benar padahal bukan jalan yang harus dilewati semestinya. Seperti kejadian yang baru-baru ini viral di media sosial.

Lewat video yang diunggah akun TikTok @silazjutexxsilaz, Rabu (14/9/2022) memperlihatkan sebuah truk yang nyasar ke di depan area kuburan. Bahkan truk tersebut melewati jalan sempit yang seharusnya tidak dilewati oleh truk. Tampak truk itu berhenti di ujung jalan cor sebuah desa.

Menyeramkannya lagi, truk tersebut berhenti di ujung jalan cor di sebuah desa yang berada di tepi jurang. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @silazjutexxsilaz, Jumat (16/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyasar Usai Antar Wanita Cantik

@silazjutexxsilaz

Dam 1 , bogosari, pringapus

♬ Musik Serem - New Danuarta

Diketahui truk berwarna hijau tersebut nyasar di sebuah kuburan di tengah hutan dan samping jurang di daerah Pringapus, Semarang, Jawa Tengah. Bagian ban depan pun diganjal dengan batu, agar truk tidak jatuh ke dalam jurang. Kejadian seram truk yang nyasar hingga area pemakaman tersebut membuat heboh warga sekitar.

Warga sekitar pun bertanya-tanya bagaimana cara truk bisa sampai di jalanan sempit tersebut. Saat ditanya, rekan dari sopir truk mengaku hendak mengantarkan seorang wanita cantik yang membutuhkan tumpangan.

"Ditumpangi wanita cantik katanya, wanita cantik," kata rekan sopir dengan menggunakan bahasa Jawa.

Kemudian, sopir truk baru sadar saat dirinya sampai di depan kuburan. Menurut keterangan dalam video tersebut, sopir truk yang mengalami kejadian mistis itu sampai linglung.

"Ngeri juga nihhh supir baru nyadar setelah sampai kuburan, supir linglung, katanya nganterin cewek, mbak kunti kali ya" dalam keterangan video TikTok @silazjutexxsilaz.

3 dari 3 halaman

Bikin Netizen Merinding

Kejadian ini tentu dikaitkan dengan hal mistis. Tak sedikit orang yang merinding melihat kejadian mobil truk nyasar ke kuburan. Video itu pun jadi viral, hingga kini telah ditonton lebih dari 1,9 juta orang dan menuai berbagai komentar.

"untung gk masuk jurang," komentar @Nina_ainifitri.

"Ya Allah,,,Lindungilah para Driver / sopir di manapun berada,, Aamiiin," komentar @Tour Nyaman.

"Auto Libur Dulu Nyopirnya, Dapet Hidayah ini Sopir," komentar @Novia Asfiandrini.

"sing supir ampe bengi bengi bismillah ae,,, sing ati atii,,akeih bismillah mase mase," komentar @lu_di305.

"gw pernah gitu waktu narik online gps mengarahkan ke kuburan yg msh tanah merah, stelah nganterin nenek di daerah cilodong persis waktu maghrib," komentar @bokor.tech.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.