Sukses

6 Potret Transformasi Kebersamaan Vino G. Bastian dan Selebgram Syanindita Trasysty

Syanindita Trasysty merupakan anak mendiang sutradara Sys NS sekaligus selebgram yang selalu dukung karya Vino G. Bastian sejak dulu.

Liputan6.com, Jakarta Berhasil membintangi sosok Dodo Rozak dalam film adaptasi asal Korea Selatan, Miracle In Cell No. 7, Vino G. Bastian banjir pujian dari publik. Totalitas Vino dan para pemain lainnya dalam berperan membawa film Miracle In Cell No. 7 mengantongi 2 juta penonton lebih dalam waktu 8 hari.

Tak hanya dari keluarga dan rekan artis, Vino G. Bastian juga dapat dukungan penuh dari penggemarnya, salah satunya adalah Syanindita Trasysty. Syanindita Trasysty adalah fans berat Vino G. Bastian sejak dulu yang juga merupakan selebgram hits dan anak dari mendiang sutradara Sys NS.

Selalu mendukung film yang dibintangi suami Marsha Timothy itu, wanita dengan nama lengkap Syanindita Trasysty Syswanto ini tak pernah kehilangan kesempatan foto bareng aktor kelahiran 24 Maret 1982 itu.

Belum lama ini, melalui laman Instagram pribadinya, Syanindita Trasysty unggah foto transformasi kebersamannya bareng Vino G. Bastian. Meski dirinya merupakan selebgram hits dan anak mendiang Sys NS, Syanindita selalu deg-degan jika foto bareng Vino G. Bastian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi kebersamaan Vino G. Bastian dan selebgram Syanindita Trasysty, Jumat (16/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak dulu, Syanindita Trasysty selalu mendukung film Vino G. Bastian bahkan kerap foto bareng aktor berusia 40 tahun itu.

3 dari 7 halaman

2. Dalam video singkat di TikTok Syanindita, Vino ungkap jika dulu Syanin selalu ditemani sang ayah, sutradara Sys NS ketika foto bareng.

4 dari 7 halaman

3. Fans berat, terlihat selebgram yang juga merupakan kakak Sabda Ahessa ini membersamai perjalanan karier Vino dari remaja hingga dewasa.

5 dari 7 halaman

4. Vino G. Bastian disebut tak berubah, wajah bintang film Serigala Terakhir ini dipuji awet muda dan seakan tak menua.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan ketika dirinya sudah menikah pun, Syanin tetap menyempatkan untuk menonton film Vino G. Bastian.

7 dari 7 halaman

6. Terbaru, ini adalah potret kebersamaan Syanindita Trasysty bareng Vino G. Bastian saat nonton film Miracle In Cell No. 7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.