Sukses

6 Potret Jizzy Pearl Anak Vino G Bastian dan Marsha Timothy, Jadi Atlet Berkuda

Putri Vino G Bastian dan Marsha Timothy sudah menjadi atlet berkuda di usia 9 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Vino G Bastian dan Marsha Timothy menjadi salah satu pasangan selebriti yang harmonis. Bahkan, sebutan couple goals pun disematkan untuk keduanya. Pasangan yang menikah pada tahun 2012 ini dikaruniai seorang putri bernama Jizzy Pearl Bastian. Gadis cantik itu kini sudah menginjak usia 9 tahun.

Kedekatan Vino dan Marsha saat bersama sang putri semata wayang pun selalu mencuri perhatian. Di sela kesibukan, keluarga kecil ini selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama. Meski sama-sama bekerja di dunia entertain, hal itu tak membuat sang anak mengikuti jejak keduanya.

Jizzy tidak mengikuti jejak orangtuanya yang terjun ke dunia akting. Ia lebih memilih jadi seorang atlet berkuda. Bahkan pada bulan Juli lalu, gadis kelahiran 12 Juli 2013 itu sudah ikut kompetisi berkuda dalam ajang kualifikasi U16 di kategori dressage atau tunggang serasi.

Selain berbakat, anak artis ini juga punya paras cantik seperti sang mama. Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Jizzy Pearl anak Vino G Bastian dan Marsha Timothy, Sabtu (17/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jizzy Pearl, anak semata wayang Vino G Bastian dan Marsha Timothy kini mulai beranjak remaja. Parasnya mewarisi kecantikan sang mama.

3 dari 7 halaman

2. Tak mengikuti jejak orangtuanya yang terjun ke dunia seni peran, Jizzy ternyata lebih tertarik dengan dunia berkuda.

4 dari 7 halaman

3. Bulan Juli lalu, Jizzy bahkan sudah ikut berkompetisi dalam ajang kualifikasi U16 di kategori dressage atau tunggang serasi.

5 dari 7 halaman

4. Gadis 9 tahun ini terlihat gagah berada di atas kuda yang ia tunggangi. Meski masih belia, tapi Jizzy sudah tampak profesional.

6 dari 7 halaman

5. Vino dan Marsha yang ikut mendampingi sang putri pun merasa bangga terhadap pencapaian Jizzy.

7 dari 7 halaman

6. Jarang dipublikasikan, wajah cantik Jizzy pun langsung menarik perhatian. Ia tampak memesona dalam balutan kain karya desainer Oscar Lawalata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.