Sukses

Beranjak Dewasa, Ini 6 Potret Mackie Empuerto Personil TNT Boys yang Kian Menawan

Liputan6.com, Jakarta Berawal dari ajang pencarian bakat di Filipina, lantunan suara khas dari grup musik cilik TNT Boys, membawa Keifer Sanchez, Mackie Empuerto dan Francis Concepcion ke tingkat internasional. Bahkan dalam beberapa kesempatan, group cilik ini mengisi acara terkenal di Amerika Serikat seperti Little Big Shot, Late Late Show with James Corden dan masih banyak lagi.

Namun seiring berjalannya waktu, tiga bocah cilik ini tumbuh menjadi pemuda yang menawan salah satunya Mackie Empuerto yang curi perhatian netizen, bahkan banyak yang mengatakan penyanyi cilik asal Filipina ini mirip dengan Betrand Peto putra dari Ruben Onsu.

Meskipun tumbuh dewasa dan jarang tampil di layar kaca, namun suara menggelegar yang khas dari grup musik cilik ini sampai sekarang tidak berubah. Bahkan tidak sedikit warganet juga memuji karakter suara mereka yang kian merdu. 

Berikut ini potret Mackie Empuerto yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (17/9/2022). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

Mackie Empuerto tergabung dalam salah satu personil TNT Boys yang merupakan boyband asal Filipina

3 dari 7 halaman

Pesona rupawan yang dimiliki Mackie, tampak mencuri perhatian penggemarnya

4 dari 7 halaman

Tampil kompak dengan jas merah, Mackie dan Keifer memiliki pesona menawan yang tidak diragukan lagi

5 dari 7 halaman

Tak hanya berdua, anggota personil TNT Boys ini sering menghabiskan waktu bersama

6 dari 7 halaman

Postingan yang dibagikan Mackie, mendapat banyak komentar dari warganet, karena parasnya yang mirip Betrand Peto putra dari Ruben Onsu

7 dari 7 halaman

Kembali tampil setelah sekian lama, Mackie, Keifer dan Francis sukses menghibur warganet yang kangen dengan suara mereka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.