Sukses

6 Momen Acara 7 Bulanan Kehamilan Syifa Istri Ridho DA, Gelar Pengajian dan Siraman

Ridho DA gelar acara tasyakuran untuk kehamilan pertama sang istri yang sudah menginjak usia 7 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah baru saja menggelar acara 7 bulanan calon anak pertama mereka pada Kamis, (15/9). Acara digelar sederhana dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Tampak dalam unggahan, acara tasyakuran tersebut diisi dengan pengajian dan ritual tradisional yakni siraman.

Dalam video unggahan, pedangdut jebolan D'Academy itu membagikan cuplikan singkat momen acara 7 bulanan kehamilan sang istri. Ridho mengucapkan syukur atas kehadiran Syifa dalam hidupnya. Ia juga memuji paras cantik sang istri yang selalu ceria dan memberikannya banyak cinta. 

"MasyaAllah cantik banget istriku. Terima kasih untuk hari-hari yang penuh cinta. Semoga selalu bersemi hingga akhir hayat nanti," tulis Ridho DA di caption unggahan.

Ketika momen pengajian, pasangan yang menikah pada tahun 2021 ini tampil serasi dengan busana serba putih. Sementara itu, untuk acara siraman, Syifa tampil menawan dengan memakai rangkaian baju dari bunga melati dan jarik. Aura kehamilan membuatnya tampak memesona.

Keduanya pun penuh kebahagiaan menanti kelahiran sang buah hati. Berikut ini 6 momen acara 7 bulanan kehamilan Syifa istri Ridho DA yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (17/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ridho DA dan Syifa menggelar acara tasyakuran 7 bulanan calon anak pertama mereka. Acara diawali dengan pengajian untuk mendoakan jabang bayi yang ada di dalam kandungan.

3 dari 7 halaman

2. Tampil serba putih, Syifa tampak begitu menawan dengan pamer baby bump yang semakin besar.

4 dari 7 halaman

3. Acara pengajian berlangsung khidmat dan lancar. Tampak suasana yang penuh kehangatan bersama keluarga serta kerabat dekat.

5 dari 7 halaman

4. Acara dilanjutkan dengan ritual tradisional yakni siraman, di mana Syifa akan disiram air kembang oleh suami dan keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Syifa dan Ridho juga memecahkan kendi berisi air bunga. Isi dari kendi itu kemudian diperebutkan oleh keluarga yang hadir.

7 dari 7 halaman

6. Dengan suasana bahagia, Ridho memecah kelapa sebagai penanda untuk mengetahui jenis kelamin janin yang ada di dalam kandungan sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.