Sukses

Hamil Anak Pertama, Ini 6 Potret Mesra Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya

Arnold Leonard penuh bahagia umumkan sang istri tengah hamil buah cinta pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta Arnold Leonard baru saja membagikan kabar bahagia tentang kehamilan sang istri, Moniq Crasivaya. Pasangan selebriti itu tampak begitu bahagia dan excited karena sebentar lagi akan menjadi orangtua. Bintang sinetron 'Mermaid In Love' itu sangat bersyukur sekaligus tidak menyangka kalau sang istri tengah mengandung.

"Alhmdulillah ya Allah , bener-bener nggak nyangka banget dikasih kabar sama @crasivayamoniq kalau dia hamil, dan nggak nyangka banget ada dede di dalam perut istri aku. Sumpah terharu banget akhirnya aku punya anak," ungkap Arnold dalam keterangan unggahan.

Bersamaan dengan itu, tampak Arnold dan Moniq menunjukkan foto alat uji kehamilan yang menunjukkan tanda positif. Selanjutnya, aktor kelahiran Lampung, 5 Agustus 1993 itu juga memperlihatkan hasil USG calon buah hatinya. Pasangan yang menikah pada bulan Desember 2021 lalu ini memang dikenal selalu mesra dan romantis dalam berbagai momen.

Jelang satu tahun pernikahan, keduanya makin bahagia dengan menanti kehadiran anak pertama. Berikut ini 6 potret mesra Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, Sabtu (17/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya dikenal sebagai pasangan yang selalu mesra dan romantis dalam berbagai kesempatan.

3 dari 7 halaman

2. Termasuk saat momen ulang tahun, keduanya selalu memberi kejutan berupa kue dan kado satu sama lain.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang pernah satu judul di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang ini juga selalu kompak dalam berpenampilan.

5 dari 7 halaman

4. Menikah pada Desember 2021 lalu, pasangan artis ini terlihat seperti masih pacaran dengan style ala ABG.

6 dari 7 halaman

5. Kini, keduanya tengah diselimuti kebahagiaan karena sebentar lagi akan menimang buah hati pertama mereka.

7 dari 7 halaman

6. Tampak jelas di wajah Arnold dan Moniq yang bahagia akan menjadi orangtua. Bintang 'Mermaid In Love' ini tak lupa untuk meminta doa agar sang istri dan anak yang ada dalam kandungan diberikan kesehatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.