Sukses

Banjir Pujian, Ini 6 Potret Gunawan LIDA dan Meli LIDA saat Photoshoot

Liputan6.com, Jakarta Gunawan LIDA merupakan penyanyi juga pemeran yang dikenal luas karena ikut serta dalam ajang kompetisi Liga Dangdut Indonesia pada tahun 2020 silam. Gunawan Muharjan atau yang dikenal dengan Gunawan LIDA ini baru saja melakukan sesi foto bersama rekannya Meli LIDA.

Meli LIDA merupakan penyanyi muda yang lolos sebagai juara pertama LIDA 2020 dan hingga kini, karier kedua penyanyi dangdut ini semakin bersinar karena setiap tampilan mereka, selalu memesona. 

Namun lewat postingan yang dibagikan oleh kedua penyanyi berbakat ini, baik Gunawan maupun Meli menuai banyak pujian dari netizen. Pasalnya Gunawan dan Meli melakukan sesi pemotretan dengan busana serba putih, membuat tampilan keduanya terlihat stunning dan elegan. 

Berikut ini potret Gunawan LIDA dan Meli LIDA saat photoshoot, serba putih yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (17/9/2022). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

Keluar sebagai juara LIDA, Meli Nuryani merupakan salah satu penyanyi dangdut dengan segudang potensi juga prestasi

3 dari 7 halaman

Tak kalah dengan Meli, Gunawan LIDA juga adalah penyanyi dangdut jebolan LIDA yang memiliki suara serak khas nan mendayu

4 dari 7 halaman

Menggunakan busana serba putih, aura keduanya nampak bersinar dan memukau

5 dari 7 halaman

Dihiasi senyum yang indah, postingan Gunawan LIDA banjir pujian dari warganet

6 dari 7 halaman

Tak kalah dengan Gunawan, Pose Meli LIDA saat menyentuh bunga ini, curi perhatian

7 dari 7 halaman

Banyak dari warganet yang berharap keduanya saling mendukung dalam karier, sebagai penyanyi dangdut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.