Sukses

Selain Pakai Kostum Ular di Amerika, Ini 7 Outfit Unik Ala Geng The Prediksi

Liputan6.com, Jakarta Geng motor The Prediksi kini tengah berada di Amerika. Touring mereka kali ini berbeda dari sebelumnya, karena bisa berangkat dengan formasi lengkap sebanyak 13 orang anggota. Meski dijuluki geng motor, namun geng yang diketuai oleh Andre Taulany itu punya anggota yang humoris.

Aksi mereka saat berada di Negeri Paman Sam itu pun sukses bikin warganet terhibur. Salah satunya, saat mereka menunjukkan kekompakan dengan mengenakan kostum ular. Kostum tersebut bermotif sisik ular dengan warna dominan putih tulang dan coklat muda. Outfit tersebut terdiri dari baju atasan tanpa lengan dengan celana panjang, dan ditambah sarung tangan bermotif ular.

Tak hanya kostum, pada foto yang dibagikan di laman Instagram The Prediksi, rambut mereka juga mencuri perhatian warganet. Pasalnya, rambut mereka tampak di cat pirang agar tampak seperti bule. Kecuali Wendi Cagur yang tampak mengenakan wig. Gaya kocak mereka pun langsung dibanjiri berbagai komentar warganet.

Dalam menjalani tour, mereka kerap mengenakan kostum unik dan gaya nyeleneh. Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari Instagram @theprediksi_, beberapa potret kostum unik ala geng The Prediksi, Sabtu (17/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Di acara kumpul bareng momen 17 Agustus, The Prediksi kompak memakai baju baby sitter dengan warna yang beragam, mulai dari biru, kuning, pink, dan hijau.

3 dari 8 halaman

2. Kekonyolan berlanjut di malam hari, mereka kompak berpose imut dengan mengenakan bando karakter hewan yang kerap dipakai anak-anak.

4 dari 8 halaman

3. Momen geng The Prediksi saat touring ke Jogja juga tak kalah heboh. Mereka mengenakan kostum batik dan celana merah bak anak SD.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan bapak-bapak ini begitu menggemaskan saat bermain dengan mengenakan outfit warna-warni.

6 dari 8 halaman

5. Punya anggota yang kebanyakan berprofesi sebagai komedian, geng artis ini tampak nyeleneh memakai kostum berwarna hitam transparan untuk menghibur warganet.

7 dari 8 halaman

6. Dalam acara wisata, geng ini menyiapkan kaus yang tak kalah nyeleneh. Mereka sengaja membuat kostum berwarna putih bersablon bak baju partai.

8 dari 8 halaman

7. Selain motif ular yang dipakai saat tour Amerika, The Prediksi juga pernah mengenakan kostum zebra saat berkunjung ke Taman Safari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.