Sukses

7 Momen Andre Taulany dan Anggota The Prediksi Touring di Amerika Serikat, Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Geng motor beranggotakan artis Tanah Air, The Prediksi menjadi salah satu geng artis yang cukup dikenal banyak masyarakat. Bukan hanya anggotanya saja yang berisi artis papan atas, akan tetapi geng motor The Prediksi juga kerap melakukan touring.

Tak hanya di jalanan Jakarta saja, akan tetapi anggota geng motor The Prediksi juga telah melakukan touring ke Bandung, Yogyakarta hingga Bali. Bahkan, saat ini geng yang diketuai oleh Andre Taulany tengah melakukan touring di Amerika Serikat. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram masing-masing anggota The Prediksi.

Seperti touring lainnya, saat berada di Amerika Serikat, Andre Taulany dan anggota The Prediksi kembali menggunakan kostum yang terbilang unik. Pasalnya, anggota geng The Prediksi ini diketahui kompak memakai baju dengan motif ular. Tentu saja, penampilan para artis ini dengan baju motif ular saat berada di Amerika Serikat tak lepas dari sorotan.

Penasaran seperti apa keseruannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen Andre Taulany dan geng The Prediksi saat lakukan touring di Amerika Serikat, Minggu (18/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Geng motor artis, The Prediksi beberapa kali melakukan touring bersama.

3 dari 8 halaman

2. Jika saat touring sebelumnya tak selalu lengkap, namun kini saat melakukan touring di Amerika Serikat seluruh anggota The Prediksi hadir.

4 dari 8 halaman

3. Saat berada di Amerika, geng The Prediksi terlihat menggunakan busana bermotif ular.

5 dari 8 halaman

4. Ke-13 anggota juga terlihat begitu kompak memakai kostum ular tanpa lengan dan bergaya dengan kompak.

6 dari 8 halaman

5. Touring yang dilakukan geng motor artis ini pun mencuri perhatian banyak netizen.

7 dari 8 halaman

6. Pasalnya, setiap saat selalu saja muncul candaan di berbagai kesempatan.

8 dari 8 halaman

7. Geng motor The Prediksi yang diketuai oleh Andre Taulany ini juga menjadi salah satu geng artis yang selalu menghibur netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.