Sukses

6 Potret Transformasi Coboy Junior Hingga TBA, Grup Baru Tanpa Iqbaal

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Coboy Junior? Grup musik yang berdiri pada 23 Juli 2011. Coboy Junior terdiri dari 4 penyanyi yakni Iqbaal Ramadhan, Bastian Steel, Teuku Ryzki dan Aldy Maldini. Kala itu, Coboy Junior benar-benar fenomenal dengan beberapa lagu andalan mereka populer seperti berjudul Kamu, Eeeaa, dan lain-lain.

Coboy Junior sempat berubah nama menjadi CJR dengan Bastian Steel tak ikut serta. CJR memulai perjalanannya tanpa Bastian pada 2014. 3 tahun berselang, CJR memutuskan untuk bubar pada 2 Desember 2017. Anggota Coboy Junior pun memilih meniti karier masing-masing sebagai penyanyi maupun aktor.

Kini setelah bubar hampir 5 tahun yang lalu, fans Coboy Junior bisa bernapas lega. Kiki, Bastian dan Aldy baru saja resmi debut comeback dengan nama grup musik TBA. Meski tanpa Iqbaal, ketiganya tetap berusaha berikan yang terbaik untuk Comate, sapaan fans Coboy Junior.

Penasaran kan melihat potret transformasi dari Coboy Junior hingga TBA? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret transformasi dari Coboy Junior hingga TBA, Minggu (18/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Coboy Junior memulai karier sebagai grup musik di belantika musik Tanah Air pada 2011.

3 dari 7 halaman

2. Bastian, Iqbaal, Kiki dan Aldi berhasil memukau publik. Lagu-lagu mereka seperti Eeeaa dan Hanya Kamu melejit.

4 dari 7 halaman

3. Kekompakan 4 penyanyi ini sangat dieluh-eluhkan Comate. Coboy Junior berhasil rilis 2 album bertajuk CJR dan Lebih Baik.

5 dari 7 halaman

4. Coboy Junior lalu mengubah nama jadi CJR dan lanjut tanpa Bastian. Kiki, Iqbaal dan Aldy terus berkarya bersama CJR pada 2014. Lalu CJR memutuskan bubar pada 2017.

6 dari 7 halaman

5. 5 tahun berlalu sejak bubar, kini Kiki, Aldy dan Bastian kembali berkumpul dan membentuk grup musik TBA.

7 dari 7 halaman

6. Kiki, Bastian dan Aldi sudah resmi comeback manggung dengan nama TBA. Kini karya-karya TBA dinantikan oleh para fans mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.