Sukses

6 Momen Mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di New York, Bak ABG Pacaran

Kebersamaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil bikin baper.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari keluarga Raffi Ahmad. Pria yang dijuluki Sultan Andara saat ini sedang berada di New York untuk suatu pekerjaan fashion. Raffi Ahmad turut membawa Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza. 

Pria kelahiran 17 Februari 1987 terlihat menikmati momen saat berada di New York. Tak terkecuali momen kebersamaannya bersama sang istri, Nagita Slavina. Gemerlap New York menyempurnakan kebersamaan Raffi dan Nagita. Foto unggahan Raffi bersama Nagita di Time Square berhasil bikin baper.

Ya, keduanya memang jarang memiliki waktu bersama-sama. Mereka selalu sibuk mengurus buah hati, terlebih sekarang ada Rayyanza. Tentu, bisa jalan-jalan berdua saat malam hari di New York menjadi momen seru bagi keduanya. Foto Raffi dan Nagita di Time Square pun banjir pujian dari netizen yang terkesima dengan kemesraan keduanya.

Momen-momen mesra Raffi saat bersama Nagita di New York berhasil curi perhatian. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di New York layaknya ABG pacaran, Minggu (18/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghabiskan malam bersama di gemerlapnya Time Square di New York.

3 dari 7 halaman

2. Momen kebersamaan ayah ibu dari Rafathar dan Rayyanza ini berhasil bikin baper.

4 dari 7 halaman

3. Momen tak sengaja terabadikan kamera saat Raffi dan Nagita saling bermesraan. Foto paparazi ini pun semakin buat fans keduanya baper.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah menikah hampir 8 tahun, gaya keduanya masih bak ABG pacaran. Seperti saat keduanya bertemu teman bernama Shelin Afani.

6 dari 7 halaman

5. Tak dipungkiri, kebersamaan keduanya harus terbagi karena keberadaan Rayyanza.

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu, Raffi dan Nagita tetap terlihat mesra saat berada di New York.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.