Sukses

7 Potret The Lucky Laki Manggung Kembali Setelah 8 Tahun, Al El Dul Kompak

Penampilan Al El dan Dul usai 8 tahun vakum manggung.

Liputan6.com, Jakarta Putra Ahmad Dhani sedari kecil sudah diarahkan untuk menjadi publik figur. Salah satunya mereka sukses membentuk band The Lucky Laki yang punya banyak penggemar. Seperti judul lagu percintaan mereka berjudul Aku Bukan Superman hingga mereka memutuskan vakum. 

Setidaknya 8 tahun berlalu, Al El dan Dul baru-baru ini kembali tampil menghibur penggemarnya di panggung konser. Momen bersejarah ini lantas menjadi ajang nostalgia para pecinta lagu Aku Bukan Superman. Konser Playlist Festival yang digelar di Bandung itu juga dibersamai langsung Maia Estianty.

“Senang sekali bisa tampil kembali setelah 8 tahun & terima kasih buat kalian semua yang hadir yang bikin bandung jadi PECAH!! Dan ada Bunda @maiaestiantyreal juga yang ikut serta di panggung dan membuat kita jadi makin semangat!,” tulis Al Ghazali lewat unggahan fotonya di Instagram. 

Penampilan mereka kali ini dengan formasi yang sama sejak dibentuknya The Lucky Laki pada 2009. Al Ghazali sebagai vokal dan gitar, El Rumi sebagai backing vocal dan drum, serta Dul Jaelani sebagai backing vocal dan bass.

Tak manggung off air selama 8 tahun membuat para penggemarnya seketika bernostalgia lewat penampilan The Lucky Laki baru-baru ini. Berikut Liptuan6.com merangkum potret kompak mereka melansir dari berbagai sumber, Senin (19/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Delapan tahun bukanlah waktu yang singkat bagi The Lucky Laki tak muncul di panggung.

3 dari 8 halaman

2. Tak heran penampilan tiga bersaudara itu seketika jadi ajang nostalgia bagi para penggemarnya.

4 dari 8 halaman

3. Al El dan Dul terlihat kompak membawakan lagu bareng, hal ini menjadi kebanggan tersendiri bagi Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

5 dari 8 halaman

4. Beberapa lagu lawas mereka bawakan, seperti berjudul Cakrawala hingga Aku Bukan Superman yang pernah hits pada masanya.

6 dari 8 halaman

5. Dulu jadi penyanyi cilik, kini personil The Lucky Laki semuanya sudah dewasa.

7 dari 8 halaman

6. Namun nuansa dan kharisma mereka tak berubah meski lama tak tersorot.

8 dari 8 halaman

7. Lewat laman Instagram masing-masing, mereka terlihat kompak dan tak lupa mengucap banyak terima kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.