Sukses

Beri Lesty Kejora Uang Bulanan hingga 3 Digit, Ini 7 Sumber Kekayaan Rizky Billar

Pernyataan Rizky Billar terkait uang bulanan Lesty Kejora curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan seorang selebriti sepertinya tak ada habisnya untuk dibahas dan mencuri perhatian masyarakat. Bukan hanya soal kariernya saja, akan tetapi kehidupan rumah tangga selebriti juga sering mendapatkan sorotan.

Lesty Kejora dan Rizky Billar menjadi salah satu pasangan selebriti yang menarik perhatian publik usai keduanya menjalin kedekatan hingga menikah. Terbaru, pasangan selebriti ini menjadi perhatian netizen usai mengungkapkan mengenai uang bulanan.

Rizky Billar pun mengungkapkan pada publik besaran uang bulanan yang ia berikan kepada sang istri. Meski tak disebutkan secara spesifik, akan tetapi pria kelahiran 12 Juli 1995 ini mengungkapkan memberikan uang bulanan mencapai 3 digit kepada Lesty Kejora.

Tentu saja pernyataan Rizky Billar yang memberikan uang bulanan sebanyak 3 digit kepada sang istri ini menjadi sorotan. Bahkan, tak sedikit pula yang mencari tahu mengenai sumber penghasilannya.

Penasaran darimana saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa sumber kekayaan Rizky Billar yang curi perhatian, Senin (19/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Karier aktor

Meski mengawali karier sebagai seorang model, namun Rizky Billar lebih dikenal luas publik sebagai aktor. Pria 27 tahun ini pun telah membintangi berbagai judul film, sinetron, web series hingga FTV.

Bahkan, dapat dikatakan jika karier utama Rizky Billar ialah sebagai aktor. Meski begitu, suami Lesty Kejora ini juga diketahui menjajal dunia tarik suara. Ia pun telah merilis lagu berjudul Melihatmu Bahagia dan Now Only about You yang berhasil mencuri perhatian banyak penggemar.

3 dari 8 halaman

2. Pembawa Acara

Tak hanya sukses menjadi seorang aktor saja, akan tetapi Rizky Billar juga diketahui beberapa kali menjadi seorang pembawa acara televisi. Bahkan, gaya pria dengan nama lengkap Muhammad Rizky Billar saat menjadi pembawa acara mampu menghibur banyak penoton. Bukan hanya menjadi pembawa acara saja, akan tetapi dirinya juga terbilang sering muncul di layar kaca sebagai bintang tamu.

4 dari 8 halaman

3. Brand Ambassador

Karier Rizky Billar sebagai seorang aktor sendiri terbilang makin pesat. Tingkat kepopuleran yang dimiliki ayah satu anak ini juga membuatnya menjadi Brand Ambassador dari beberapa produk ternama. Hal ini juga terlihat dalam bio Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Endorsment

Sukses menjadi aktor, akun Instagram Rizky Billar saat ini pun memiliki pengikut lebih dari 12 juta. Melalui media sosial pribadinya, pria berdarah Minangkabau ini juga membuka bisnis endorsment. Tentu saja penghasilan yang didapatkan dari melakukan endorsment berbagai barang ini terbilang cukup besar.

6 dari 8 halaman

5. Bisnis

Tak ingin terbuai dengan dunia entertainment, Rizky Billar dan Lesty Kejora juga merambah ke dunia bisnis. Melalui bio akun Instagram pribadinya, Rizky Billar juga memperlihatkan berbagai bisnis yang digeluti. Mulai dari dunia hiburan, kuliner hingga perhiasan. Bisnis yang dimiliki oleh Rizky Billar dan Lesty Kejora ini juga berkembang pesat.

7 dari 8 halaman

6. Konten kreator

Rizky Billar juga diketahui memiliki penghasilan sebagai seorang konten kreator dan YouTuber. Sebelum menikah dengan Lesty, Rizky Billar memang diketahui telah memiliki channel YouTube sendiri. Dirinya pun sering mengunggah berbagai konten di channel tersebut. Bahkan, usai menikah, ia juga membangun kanal YouTube bersama sang istri dengan nama Leslar Entertainment.

8 dari 8 halaman

7. Masuk Metaverse dan game online

Teknologi dan tren yang ada saat ini juga diikuti oleh Rizky Billar. Bahkan, ia serta sang istri dikatahui masuk dalam dunia metaverse. Ia dan sang istri pun membangun dunia digital dengan nama Leslar Metaverse. Bahkan, keduanya juga menyiapkan lebih dari 8.000 avatar yang bisa dibeli dalam dunia digital tersebut.

Tak sampai disitu saja, hobinya bermain game online pun membuat Rizky Billar berinisiatif merambah dalam industri game online. Bahkan, dirinya juga merilis dua game online sekaligus bernama Rebels 8 Pool serta Rebels versus Militech.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.