Sukses

6 Nama Warung Makan Terinspirasi dari Hantu Ini Malah Bikin Merinding

Berani makan di warung ini?

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang nama warung makan terinspirasi dari hantu. Warung makan yang terinspirasi dari hantu ini sukses bikin bulu kuduk berdiri karena namanya seram abis.

Mulai dari nama warung makan Bu Saiton hingga warung makan roh halus, menjadi bukti nama warung makan terinspirasi dari hantu ini bikin merinding. Pembeli hanya bisa geleng kepala saat tahu ada warung makan yang memiliki nama yang seram.

Saking nyelenehnya, nama warung makan terinspirasi dari hantu ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, nama warung makan yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat nama warung yang kelewat unik.

Penasaran kan melihat nama warung makan terinspirasi dari hantu? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, nama warung makan terinspirasi dari hantu, Senin (19/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lalapan hantu boleh lho dilarisi, kalau berani sih ya.

3 dari 7 halaman

2. Jadi enggak sabar makan nasi pecel di warung makan Bu Saiton.

4 dari 7 halaman

3. Roh halus dipersilakan makan di warung ini.

5 dari 7 halaman

4. Semuanya serba setan pokoknya.

6 dari 7 halaman

5. Kafe uji nyali. Berani nongkrong di sini?

7 dari 7 halaman

6. Menunya saja bunga-bungaan ya guys. Jadi mungkin benar saja ini warung untuk roh halus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.