Sukses

7 Potret Pernikahan Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda, Bernuansa Jawa Modern

Pernikahan Amanda Khairunnisa dan Tavan Dutton.

Liputan6.com, Jakarta Usai Maudy Ayunda, kini akhirnya sang adik, Amanda Khairunnisa resmi menjadi seorang istri. Adik ipar Jesse Choi ini telah melangsungkan pernikahan dengan Tavan Dutton pada pada Minggu (18/9/2022) kemarin. Pernikahan yang sudah lama dinantikan ini digelar meriah dengan nuansa klasik modern.

Hari bahagia Amanda Khairunnisa dan Tavan Dutton ini digelar bareng keluarga. Terlihat jumlah tamu undangan terbatas, namun momen akad nikah keduanya digelar bertabur dekorasi glamor. Tak kalah mencuri perhatian, gaun yang dikenakan Amanda Khairunnisa sukses mencuri perhatian. 

Wanita 25 tahun itu terlihat cantik elegan mengenakan pakaian kebaya khas Jawa. Hal ini mengingatkan pada pernikahan Maudy Ayunda dengan Jesse Choi 4 bulan yang lalu yang kental dengan adat jawa. 

Kali ini pernikahan Amanda Khairunnisa dan Tavan Dutton digelar bernuansa Jawa Modern. Pakaian pengantin dengan dua tema sukses membuat penampilan mereka jadi sorotan.

 Berikut Liputan6.com merangkum potret pernikahan Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda dengan Tavan Dutton melansir dari berbagai sumber, Senin (19/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah momen Amanda Khairunnisa dan Tavan Dutton akad nikah di Four Season Hotel, Jakarta.

3 dari 8 halaman

2. Terlihat elegan, dekorasi yang diusung bernuansa intimate yang menjadikan momen pernikahan adik Maudy jadi lebih sakral.

4 dari 8 halaman

3. Sesi akad Amanda mengenakan kebaya bernuansa warna putih, ia terlihat cantik paripurna.

5 dari 8 halaman

4. Sedangkan resepsi, Amanda Khairunnisa dan suami mengenakan gaun yang lebih gelap.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya terlihat makin serasi setelah menyandang status menjadi suami istri menyusul sang kakak.

7 dari 8 halaman

6. Tak ingin menyia nyiakan kesempatan, Maudy Ayunda dan Jesse Choi kompak mempersembahkan lagu di hari bahagia Amanda Khairunnisa.

8 dari 8 halaman

7. Melihat kebahagiaan ini, tak sedikit doa dan harapan mengalir dari keluarga hingga netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.