Sukses

Pakai Seragam Sekolah, Ini 7 Pemotretan Keluarga Marcella Daryanani yang Kompak

Liputan6.com, Jakarta Aktris dan pemain sinetron Anak Langit, Marcella Daryanani kini sudah menjadi seorang ibu. Melahirkan buah hati pada Selasa (1/3/2022), kini ia memiliki kesibukan untuk mengasuh buah hatinya.

Dalam berbagai momen, ia banyak membagikan momen seru bersama buah hati. Seperti saat menjalani pemotretan keluarga kecilnya di sebuah studio. Terlihat dalam pemotretannya, Marcella bersama suaminya yang bernama Willy ini pun tampil kompak dan serasi.

Paling mencuri perhatian ialah saat keduanya mengenakan seragam sekolah bak anak SMA. Selain itu sang buah hati yang masih kecil pun memakai seragan sekolah anak SD yang terlihat semakin menggemaskan.

Berikut 7 pemotretan keluarga Marcella Daryanani yang Liputan6.com kutip dari Instagram @marcelladaryanani, Senin (19/9/2022). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Marcella Daryanani sebelumnya dilamar oleh kekasihnya tepat pada ulang tahunnya di 8 Maret 2020

3 dari 8 halaman

2. Usai dilamar terpat di ulang tahunnya yang ke-22, ia pun menikah dengan pria bernama Willy pada 21 Februari 2021

4 dari 8 halaman

3. Satu tahun kemuadian, ia pun melahirkan buah hatinya yang pertama

5 dari 8 halaman

4. Sejak menikah, Marcella pun sudah jarang muncul di layar kaca

6 dari 8 halaman

5. Banyak dari aktivitas sehari-harinya pun ia bagikan kepada penggemar melalui media sosial Instagram

7 dari 8 halaman

6. Belakangan ia pun menjalani pemotretan keluarga untuk mengabadikan momen kebersamaannya bersama buah hati

8 dari 8 halaman

7. Tampil kompak bersama suami, keduanya pun menuai banyak pujian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.