Sukses

6 Potret Orang Berwajah Mirip Jefri Nichol, Bak Pinang Dibelah Dua

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Jefri Nichol? Aktor top Tanah Air yang kehidupannya selalu menarik untuk diikuti. Termasuk potret Jefri yang sering disama-sama kan dengan paras warganet yang mirip dengannya. Bila diperhatikan wajah warganet yang mirip Jefri ini bak pinang dibelah dua.

Mulai dari wajah seorang murid yang mirip Jefri dibagikan hidung dan mata hingga ada Jefri Nichol versi baby face, menjadi bukti potret orang berwajah mirip Jefri Nichol ini kocak. Jefri Nichol pasti senyum lebar mengetahui wajahnya punya kemiripan dengan orang lain.

Saking miripnya, wajah orang mirip Jefri Nichol ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, wajah warganet yang mirip dengan Jefri Nichol ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa ketawa ngakak melihat ada orang yang punya paras mirip Jefri.

Penasaran kan melihat potret orang berwajah mirip Jefri Nichol? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang berwajah mirip Jefri Nichol, Senin (19/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Hidung dan tatapan si murid sekilas mirip Jefri Nichol.

3 dari 7 halaman

2. Jefri Nichol versi baby face nih guys. Mirip kan?

4 dari 7 halaman

3. Pemuda ini sempat viral usai dipotret tanpa sengaja di pinggir jalan. Sebelas dua belas sama Jefri Nichol lah ya.

5 dari 7 halaman

4. Pemilik akun TikTok @idkaboutuuuy ini disebut garis wajahnya mirip Jefri Nichol. Gayanya sih sekilas mirip ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Artis sinetron, Farhan Rasyid juga mencuri perhatian karena wajahnya disebut netizen mirip Jefri Nichol.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, parodi agar wajah mirip Jefri Nichol. Lucu enggak nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.