Sukses

5 Potret Maudy Ayunda di Pernikahan Amanda Khairunnisa, Tampil Serasi dengan Suami

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti keluarga besar Maudy Ayunda. Menyusul sang kakak yang dipersunting pria berdarah Korea, Amanda Khairunnisa baru saja resmi dinikahi pujaan hatinya, Tavan Dutton pada Minggu (18/9/2022) kemarin.

Pernikahan Amanda dan Tavan berlangsung dengan sangat sakral dan intimate di Four Season Hotel, Jakarta. Keduanya memilih memadukan adat Jawa dan modern di acara pernikahan mereka.

Maudy Ayunda pun turut menyumbangkan suara emasnya didampingi sang suami, yang mengiringi dengan gitar. Penampilan pemail film Perahu Kertas itu pun berhasil curi perhatian. Hadir bersama sang suami Jesse Choi, keduanya tampak begitu serasi.

Paras cantik Maudy Ayunda juga tak kalah menawan dengan pengantin. Berikut 6 potret Maudy Ayunda di pernikahan Amanda Khairunnisa, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (19/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Sang adik menikah, tentu membawa kebahagiaan sendiri bagi Maudy Ayunda. Ia pun tampak hadir di berbagai rangkaian acara pernikahan Amanda.

3 dari 6 halaman

2. Bahkan istri Jesse Choi menyumbangkan sebuah lagu yang berkesan untuk kedua mempelai.

4 dari 6 halaman

3. Mengenakan kebaya lilac di pernikahan sang adik, Maudy Ayunda tampak begitu serasi dengan Jesse Choi yang memakai setelan jas hitam.

5 dari 6 halaman

4. Tak sedikit orang yang mengagumi paras cantik aktris sekaligus penyanyi ini saat hadir di pernikahan adiknya.

6 dari 6 halaman

5. Ia juga mengenakan sanggul yang menonjolkan cantiknya perempuan Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.