Sukses

6 Potret Rumah Baru Nathalie Holscher Hadiah untuk Baby Adzam, Mewah dan Megah

Dengan kerja kerasnya, Nathalie Holscher mewujudkan keinginan punya rumah baru.

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher sering jadi sorotan publik. Kini mantan DJ itu fokus merawat buah hatinya seorang diri, Adzam Adriansyah Sutisna. Tak hanya itu, Nathalie juga aktif wara-wiri di layar kaca televisi.

Nathalie terbilang makin laris tampil di berbagai acara dibanding sebelumnya. Bahkan mantan istri Sule ini juga melebarkan sayapnya dengan membangun konten YouTube. Dengan kerja kerasnya sebagai single parent, Nathalie Holscher pun mampu mewujudkan keinginannya untuk memiliki rumah baru.

Diketahui belakangan ini, Nathalie Holscher memperlihatkan huniannya yang baru dibeli. Lewat video yang diunggah di channel YouTube NATHALIE HOLSCHER, wanita 29 tahun tersebut membagikan vlog yang memperlihatkan seperti apa penampakan rumah tersebut.

Hunian mewah dan megah itu rupanya dibangun sebagai hadiah untuk buah hatinya, Adzam. Ia pun berencana untuk mengisi rumahnya dengan interior yang nyaman. Berikut 6 potret rumah baru Nathalie Holscher hadiah untuk baby Adzam, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (19/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret rumah baru Nathalie Holscher yang akan ditinggalinya bersama si buah hati, Adzam.

3 dari 7 halaman

2. Kalau ini potret ruang keluarga yang tampak luas. Ruangan ini menyambung dengan kolam renang.

4 dari 7 halaman

3. Kemudian kamar mandinya yang dilengkapi bathub dengan kombinasi warna putih dan hitam.

5 dari 7 halaman

4. Bagian dapur cukup minimalis dengan kitchen set didesain warna monokrom hitam putih.

6 dari 7 halaman

5. Ruangan ini nantinya akan menjadi kamar tidur Nathalie. Masih belum banyak perabotan di sini, selain sebuah lemari tinggi.

7 dari 7 halaman

6. Kamar mantan istri Sule ini juga langsung menembus ke rooftop, tampak begitu nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.