Sukses

6 Potret Terbaru Chika Waode di Usia 40 Tahun, Awet Muda Bak ABG

Pada 18 September 2022, Chika Waode genap berusia 40 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron Ikatan Cinta, Chika Waode, kini tengah menikmati usia barunya. Pada 18 September 2022, pemeran Mirna dalam sinetron populer Ikatan Cinta ini genap berusia 40 tahun. Kakak Lia Waode ini dapat kejutan ulang tahun dari para pemain Ikatan Cinta di lokasi syuting.

Ucapan selamat dari warganet dan rekan artis pun ramai dibubuhkan di kolom komentar unggahan Chika Waode. Lia Waode datang ke lokasi syuting untuk memberikan kejutan, bintang film Warisan Olga itu tak bisa sembunyikan wajah terkejutnya.

Meski sudah dikaruniai anak dan kini menginjak kepala 4, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini tetap terlihat awet muda bak ABG. Gaya OOTD-nya bak remaja berusia 17 tahun yang diunggah di media sosial pun kerap tuai pujian dari warganet dan rekan artis.

Punya wajah manis, artis dengan nama lengkap Henny Veronika Waode ini pancarkan pesonanya tersendiri. Melalui laman Instagram pribadinya, Chika Waode sering unggah potret dirinya yang curi perhatian dan awet muda bak ABG.

Berikut Liputan.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Chika Waode yang awet muda di usia 40 tahun, Senin (19/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Genap berusia 40 tahun pada 18 September 2022, Chika Waode kerap dipuji awet muda bak ABG.

3 dari 7 halaman

2. Wajah kakak Lia Waode ini terlihat seakan tak menua meski usianya sudah menginjak kepala 4.

4 dari 7 halaman

3. Mulai dari tampil feminin sampai boyish, gaya OOTD lawan main Amanda Manopo di Ikatan Cinta ini selalu curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Badannya yang imut membuat artis yang awali karier pada tahun 1990 ini tampak awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Senyumnya makin manis saat perlihatkan gigi gingsul, aura menawan Chika Waode kian terpancarkan.

7 dari 7 halaman

6. 5 tahun menjanda, artis yang kini genap berusia 40 tahun ini makin memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.