Sukses

Ditipu Nyaris Rp 10 Miliar, Ini 6 Potret Rumah Jessica Iskandar yang Segera Dijual

Liputan6.com, Jakarta Kejadian kurang menyenangkan tengah menimpa artis cantik Jessica Iskandar. Istri dari Vincent Verhaag itu tengah mengalami masalah. Ia mengaku mengalami tindak penipuan terkait rental mobilnya dan mengalami kerugian mencapai Rp 10 miliar.

Kini kondisi ekonomi Jessica Iskandar pun terganggu. Untuk mengatasi masalah ekonomi, diketahui ibu dua anak ini bahkan berencana menjual salah satu rumah mewahnya di Jakarta. Rumah yang sangat besar, mewah, serta luas ini terpaksa akan dijual.

Hal ini diungkapkan oleh sang kakak, Erick Iskandar di salah satu media televisi. Kakak Jessica Iskandar itu menyebut jika rumah tersebut kini sudah masuk dalam listing beberapa agen properti.

Padahal rumah tersebut sudah menyimpan banyak kenangan keluarga Jessica Iskandar. Berikut 7 potret rumah Jessica Iskandar yang akan dijual, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (19/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini potret bagian depan rumah Jedar yang akan dijual. Rumah yang akan dijual ini terletak di Jakarta.

3 dari 7 halaman

2. Rumah ini tampak mewah dengan berbagai ornamen modern. Tampak bagian dalam yang memperlihatkan ruang tamu dan tempat santai.

4 dari 7 halaman

3. Terdapat beberapa meja dan kursi. Lantai dan lampunya juga tampak mewah.

5 dari 7 halaman

4. Begini potret dapur sekaligus rumah bar di rumah Jessica Iskandar, bisa untuk bersantai minum kopi.

6 dari 7 halaman

5. Ruangan ini tampak ada kolam renang dengan ukuran cukup besar. Di bagian samping terlihat beberapa tanaman hijau.

7 dari 7 halaman

6. Rumah ini kini sudah masuk list agen properti. Jedar pun harus merelakan satu rumah miliknya untuk dijual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.