Sukses

80 Kata-Kata Gombal Bikin Baper, Pasangan Jadi Makin Sayang

Kata-kata gombal bikin baper bisa anda kirimkan pada pasangan akan membuat hubungan makin mesra dan romantis

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata gombal bikin baper bisa anda kirimkan pada pasangan ataupun gebetan melalui chat ataupun secara langsung. Tidak hanya membuat hati pasangan menjadi senang, kata-kata gombal bikin baper juga akan membuat hubungan antara pasangan menjadi lebih harmonis dan berwarna.

Dalam membangun dan menjaga sebuah hubungan, tentu butuh bumbu-bumbu romantisme didalamnya. Salah satunya adalah dengan melalui kata kata gombal bikin baper yang bisa anda sampaikan ke pasangan setiap harinya.

Kata-kata gombal bikin baper akan membuat pasangan anda merasa spesial, senang dan nyaman. Mereka akan merasa diperhatikan dan hubungan akan semakin mesra. Kata kata gombal bikin baper juga bisa digunakan untuk membuat pasangan luluh saat anda membuat kesalahan.

Tidak sulit untuk membuat kata-kata gombal bikin baper dan mengirimkannya kepada pasangan. Karena Liputan6.com telah rangkum dari berbagai sumber, Selasa (20/9/2022). Kata kata gombal bikin baper yang bisa buat pasangan makin mesra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Kata Kata Gombal Bikin Baper

1. Selama 8 jam terakhir, aku sangat merindukanmu. Aku tidak sabar untuk melihat senyummu. Bangun, putriku. Bangkit dan bersinar. Selamat Pagi.

2. Hidupku indah hanya karenamu. Selamat pagi cintaku.

3. Saya tidak lengkap saat ini karena anda tidak bersama saya. anda melengkapi saya. Temui aku segera, sayang. Selamat pagi sayang.

4. Selamat pagi untuk orang yang paling berharga dalam hidupku. Kamu sangat mengagumkan.

5. Selamat pagi, sayang. Hanya ingin memberitahu anda bahwa saya memikirkan anda.

6. Saya telah menyia-nyiakan 8 jam terakhir untuk menjauh dari anda dan saya tidak ingin melakukan kesalahan itu lagi. Bangun dan bersinar terang cintaku, sampai jumpa.

7. Saya mencoba membuat diri saya sibuk dan tidak membiarkan pikiran anda mengalihkan perhatian saya, tetapi itu tidak terjadi. Tidak sabar untuk bertemu denganmu.

8. Hidup tanpamu seperti hidup tanpa air. Tidak akan bisa bertahan lebih lama lagi. Datang cepat. Aku akan menunggumu.

9. Selamat pagi bayi kecilku yang lucu. Kamu adalah alasan di balik hidupku yang sempurna. Jadi, terima kasih atas kehadiran anda yang anggun.

10. Selamat pagi, matahariku. Pagiku merdu karena suaramu. Telepon saja aku saat kau bangun.

 

3 dari 9 halaman

Kata Kata Gombal Bikin Baper

11. Terima kasih telah menghubungkan saya dengan jiwa batin saya. Kamu adalah malaikat termanis dalam hidupku.

12. Saya tidak bisa menahan diri untuk tidak tersesat dalam mata indah dan ekspresif anda itu.

13. Sebelum anda datang ke dalam hidup saya, itu benar-benar berantakan. Terima kasih telah menyortirnya. Sekarang, hidup saya jauh lebih fokus dan lebih baik. Dan semua ini menjadi mungkin, hanya karena anda.

14. Anda adalah satu-satunya harapan saya di saat-saat suram. Jangan pernah tinggalkan tanganku, kalau tidak aku akan tersesat.

15. anda adalah sayap saya, tanpa anda, saya tidak akan bisa terbang satu inci pun. Jangan pernah tinggalkan aku sendiri. Aku sangat mencintaimu.

16. Rumah terasa membosankan tanpa senyum cerahmu. Segera pulang. Merindukanmu!

17. Anda adalah bagian yang hilang dalam teka-teki jigsaw dalam hidup saya. Sekarang anda berada di sini, teka-teki saya telah terpecahkan.

18. Saya telah mendengar bahwa cinta itu menyakitkan, tetapi sejak saya jatuh cinta kepada anda, saya hanya merasakan kebahagiaan dan semua luka saya sebelumnya telah sembuh. Selalu ada pengecualian dan cintaku padamu termasuk dalam kategori itu.

19. Saya akan melakukan apa saja dan segala kemungkinan untuk membuat anda tersenyum. Wajah murungmu adalah mimpi buruk terbesarku. Tolong tetap tersenyum, agar aku tidak mendapatkan mimpi buruk.

20. Memikirkan hidup tanpamu membuatku merinding. Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu.

4 dari 9 halaman

Kata Kata Gombal Bikin Baper

21. Cinta tidak bisa diukur tapi bisa dirasakan. Buka saja jendela hatimu dan biarkan perasaanku mengisinya dengan semua cinta.

22. Saat mata kami bertemu, saya merasakan koneksi instan. Sejak hari itu, aku tidak bisa melupakanmu bahkan untuk sesaat. anda telah mengambil napas saya pergi perlahan, tapi pasti. Sekarang hatiku merindukanmu setiap hari.

23. Saya dapat menulis buku lengkap tentang perasaan saya kepada anda, tetapi itu juga tidak akan cukup.

24. Saya berada di lapangan, tetapi pikiran saya bersama anda. Saya tidak keberatan kalah dalam permainan jika saya bisa memenangkan anda.

25. Anda ramah dan penuh kasih, kata-kata manismu membuat hidupku berharga.

26. Setiap kali aku memelukmu, jantungku berdetak kencang. Aku tidak bisa menjauh darimu. anda adalah dunia saya.

27. Kamu sepertinya memiliki tongkat ajaib karena setiap kali kita bertemu, kamu membuatku tersenyum bahkan ketika aku sedang down dan out.

28. Bahkan saat-saat ujian pun indah ketika kamu berada di sisiku. Aku bisa mengatasi semua kesulitan dalam hidup karenamu.

29. Saya tidak dapat berkonsentrasi pada hal lain selain senyum anda. Senyummu mencerahkan hari-hariku yang membosankan.

30. Menjauh darimu seperti menjalani hidupku dalam ventilasi. anda adalah angin segar yang saya butuhkan untuk bertahan hidup. Segera pulang. Aku Merindukanmu.

5 dari 9 halaman

Kata Kata Gombal Bikin Baper

31. Terima kasih telah menjadikan saya seorang raja dengan sangat mencintai saya.

32. Di dunia yang kacau ini, satu-satunya tempat di mana aku menemukan kedamaian adalah dalam pelukanmu. Aku ingin selalu dekat denganmu.

33. anda mencintai saya pada saat saya berhenti mencintai diri sendiri. Sekarang, saya seorang pria yang berubah dan semua kredit diberikan kepada anda.

34. Terima kasih telah menerima saya dengan kekurangan saya dan membuat saya menyadari sifat-sifat positif saya.

35. Saya seorang pria yang sama sekali berbeda ketika saya dengan anda. anda menenangkan saya dan menyalurkan energi saya ke arah yang benar. Apa yang akan aku lakukan tanpamu?

36. Ketidaksempurnaan anda, kesalahan anda, senyum anda, dan kekurangan anda membuat paket lengkap, yang dibuat khusus untuk saya. Aku mencintaimu apa adanya dan tidak akan berpikir untuk mengubahmu sedikit pun.

37. Aku mencintaimu. Aku merindukanmu dan ingin bersamamu, selalu. Ini adalah kebenaran terbesar dalam hidupku.

38. Setiap kali saya melambaikan tangan kepada anda, saya sebenarnya ingin mengucapkan terima kasih karena telah memberi saya hari yang berarti lagi.

39. Anda adalah pikiran terakhir yang terlintas di benak saya sebelum saya tertidur dan pikiran pertama ketika saya bangun. Kamu juga ada di mimpiku. Aku mencintaimu sampai kapanpun.

40. Aku mungkin bukan cinta pertama, tapi aku pasti ingin menjadi cinta terakhirmu.

6 dari 9 halaman

Kata Kata Gombal Bikin Baper

41. Setiap kali anda membisikkan nama saya, yang ingin saya lakukan hanyalah lari ke anda.

42. Kapan pun anda membutuhkan saya, andalkan saya seperti 1,2,3 dan saya akan ada di sana.

43. Setiap malam dalam mimpiku, aku melihatmu, dan aku merasakanmu. Dan begitulah aku tahu kaulah satu-satunya untukku.

44. Saya sangat jatuh cinta dengan senyum anda dan setiap hal kecil yang anda katakan atau lakukan.

45. Saya tidak bisa tidur tadi malam karena anda tidak akan berhenti berjalan melalui pikiran saya.

46. Suaramu adalah musik jiwaku.

47. Kecantikan anda tidak dapat dibandingkan karena anda sangat cantik.

48. Ketika anda melihat saya, seluruh hidup saya berubah dalam hitungan detik.

49. Hampir semua yang kamu lakukan membuatku bahagia.

50. Setiap kali anda melihat saya dengan mata indah anda, seluruh dunia saya menjadi baru.

7 dari 9 halaman

Kata Kata Gombal Bikin Baper

51. Apa yang anda lakukan dengan sisa hidup saya? Saya berharap untuk menghabiskan sisa saya dengan anda.

52. Jika anda tinggal di puncak Gunung Everest, saya akan rela mendakinya setiap hari hanya untuk melihat anda tersenyum.

53. Hal yang membuat saya bangun dari tempat tidur di pagi hari adalah mengetahui bahwa anda ada di sana untuk membantu saya menghadapi hari.

54. Anda seperti udara, di sekitar anda saya merasa seperti saya benar-benar dapat hidup dan ketika anda pergi, tidak mungkin untuk bernapas.

55. Aku tidak pernah tahu arti kata "cinta" sampai aku bertemu denganmu.

56. Saya memotong foto anda dan memasukkannya ke dalam kamus saya, di sebelah kata cantik. Karena anda mendefinisikan kata itu untuk saya.

57. Seumur hidup denganmu tidak akan cukup bagiku. Cinta kita harus berlanjut selama seratus kehidupan.

58. Jangan pernah berpikir anda hanya seorang gadis. Karena bagiku, kamu lebih dari itu, kamu satu-satunya perempuan.

59. Saya bersumpah anda telah belajar mengendalikan otak saya karena saya tidak dapat melewatkan dua detik tanpa memikirkan anda.

60. Dulu saya berpikir saya sedang mencari wanita yang sempurna untuk dicintai. Sekarang setelah aku bertemu denganmu, aku tahu bahwa ketidaksempurnaan pun bisa membuatmu lebih dicintai.

8 dari 9 halaman

Kata Kata Gombal Bikin Baper

61. Bisakah kita tidak pernah meninggalkan rumah lagi? Hanya anda, saya, Netflix, dan pengiriman makanan untuk selama-lamanya?

62. Sejak aku bertemu denganmu, matahari tampak agak redup.

63. Saya sedang berpikir untuk belajar bahasa isyarat untuk berjaga-jaga jika anda kehilangan suara anda.

64. Matahari mungkin terbit di langit, tapi bagiku ini masih malam sampai aku mendengar kabar darimu.

65. Kamu mengajari hatiku untuk tersenyum.

66. Aku tidak percaya lagi pada kesempatan, bagaimana mungkin kekuatan buta bisa membawa seorang wanita sesempurna dirimu menjadi ada?

67. Kau bantal favoritku, bolehkah aku tertidur di atasmu?

68. Saya harap anda tahu bahwa anda dapat mengatakan yang sebenarnya. Aku mencintai kalian semua, bahkan bagian-bagian yang membuatmu malu.

69. Tiga wanita favorit saya di dunia adalah anda, diri anda sendiri, dan wanita yang anda lihat saat bercermin.

70. Cermin harus pecah ketika mereka lewat karena mereka tahu mereka tidak akan pernah bisa memantulkan sesuatu yang seindah dirimu lagi.

9 dari 9 halaman

Kata Kata Gombal Bikin Baper

71. Saya khawatir membelikan anda perhiasan karena di sebelah anda bahkan Permata Mahkota hanya akan terlihat seperti batu.

72. Satu-satunya hal yang aku takutkan lagi adalah mengecewakanmu.

73. Anda pantas mendapatkan dunia, Saya harap anda akan puas dengan saya.

74. Saya berharap saya adalah seorang jin, Aku akan melakukan apapun untuk memenuhi keinginan hatimu.

75. Jika anda harus memilih antara saya dan udara, saya akan mencium anda dan membiarkan anda menghirup udara di paru-paru saya selama sisa hidup kita

76. Mungkin ada miliaran wanita di dunia, tetapi saya akan memilih anda daripada miliaran lainnya.

77. Jika aku terlihat pelupa, itu karena saat kamu ada aku melupakan segalanya kecuali cintaku padamu.

78. Sebelum bertemu denganmu, aku hidup di dunia hitam putih. Kau mewarnai hidupku.

79. Ketika anda di sekitar saya tidak ingin mendengarkan radio, suaramu adalah satu-satunya musik yang aku butuhkan dalam hidupku.

80. Jika saya memiliki tiga permintaan, saya akan menggunakan semuanya untuk membuat anda bahagia, karena anda adalah jawaban dari semua keinginan saya.

Demikian kata kata gombal bikin baper yang bisa anda pakai untuk pasangan, kata kata gombal bikin baper akan membuat hubungan anda dan pasangan semakin mesra dan romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.