Sukses

6 Chat Pelanggan Titip Barang Lain ke Driver Ojol Ini Bikin Bingung

Liputan6.com, Jakarta Fitur chat yang tersedia di aplikasi ojek online memberikan kemudahan pelanggan dan driver ojol untuk saling berbalas pesan. Selain pesan penting, rupanya ada pelanggan mengirimkan pesan nyeleneh yang bikin driver jadi bingung.

Biasanya digunakan untuk menayakan soal pesanan makanan hingga titik jemput, namun ada beberapa pelanggan yang mengirim pesan meminta tolong kepada driver ojol untuk menitipkan atau membelikan barang yang tidak termasuk dalam pesanan di aplikasi.

Minta tolong menitipkan hingga membelikan barang lain kepada ojol, chat pelanggan dan ojol tersebut seperti meminta tolong kepada teman sendiri. Driver ojol sukses dibuat ribet karena permintaan pelanggan yang bikin geleng kepala.

Pernah dilakukan oleh tak sedikit orang dialami oleh banyak ojek online, tangkapan layar chat pelanggan dan driver ojol diunggah di media sosial. chat tersebut sukses bikin netizen ngakak dan tidak habis pikir.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat pelanggan minta tolong ke driver ojol yang bikin bingung, Selasa (20/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Kalau titipannya banyak seperti ini, driver ojolnya pasti nolak daripada nanti di pasar jadi bingung.

3 dari 7 halaman

2. Terkadang jadi driver ojol emang mau enggak mau harus rangkap pekerjaan dan ekstra sabar.

4 dari 7 halaman

3. Si pelanggannya sambil menyelam minum air nih, ya wajar aja ojolnya minta cancel aja.

5 dari 7 halaman

4. Ketika chat enggak dibalas pacar, saat itulah driver ojol juga ikut turun tangan.

6 dari 7 halaman

5. Enggak ngerti apa-apa, driver ojolnya terpaksa masuk dalam permasalahan pasangan yang lagi berantem.

7 dari 7 halaman

6. Nahloh, abang ojolnya pasti bingung banget nih maksudnya pesannya apa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.