Sukses

6 Potret Nathalie Holscher dan Frans Faisal Tampil Serasi Pakai Baju Couple

Keduanya asyik kejar-kejaran di pantai saat pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher makin mencuri perhatian. Belum usai 3 bulan bercerai, ibu satu anak itu kerap dijodoh-jodohkan dengan sejumlah laki-laki. Baru-baru ini Nathalie Holscher terlihat memiliki kedekatan dengan Frans Faisal usai keduanya saling bekerjasama membuat konten.

Bahkan sepertinya Frans Faisal juga sudah tak canggung memperlihatkan kebersamaannya dengan Nathalie. Meski kini makin erat, baik Nathalie dan Frans Faisal menjelaskan soal hubungan mereka. Mereka berdua kompak membantah jika memiliki ikatan yang spesial.

Baru-baru ini kedekatan mereka terlihat kembali saat terlibat dalam satu pekerjaan bersama. Nathalie Holscher dan Frans Faisal menjadi menjadi model pakaian koleksi desainer sekaligus seleb kenamaan Ivan Gunawan. Keduanya pun menjalani sesi pemotretan yang berlokasi di pantai.

Dalam pemotretan tersebut, Nathalie Holscher dan kakak dari Fuji itu tampil serasi dengan busana couple. Berikut 6 potret Nathalie Holscher dan Frans Faisal Tampil serasi dalam balutan busana couple, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (20/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Untuk sesi pemotretannya kali ini, Nathalie Holscher begitu cantik dalam balutan busana bernuansa biru yang senada dengan hijabnya.

3 dari 7 halaman

2. Bersama dengan selebgram Sabrina Salsabila, keduanya tampak menawan memamerkan koleksi pakaian karya Ivan Gunawan sambil berpose di kapal pesiar.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya Frans Faisal juga menjadi model yang ikut dalam sesi pemotretan bareng Nathalie Holscher.

5 dari 7 halaman

4. Frans Faisal yang mengenakan busana couple dengan Nathalie tampak begitu serasi duduk bersebelahan saat kapal pesiar melaju membelah lautan.

6 dari 7 halaman

5. Setelah resmi bercerai dengan Sule pada Agustus 2022 lalu, Nathalie memang diketahui dijodoh-jodohkan dengan kakak Fuji tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Menjalani sesi pemotretan bersama, keduanya tampak bahagia saat harus berpose main kejar-kejaran di pantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.