Sukses

6 Potret Mesra Adam Levine dan Behati Prinsloo yang Kini Diterpa Isu Perselingkuhan

Adam Levine dikabarkan sempat berselingkuh dari Behati Prinsloo.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pasangan selebriti, Adam Levine dan Behati Prinsloo tengah menjadi perhatian banyak netizen. Pasalnya, keduanya terbilang jauh dari berbagai pemberitaan miring.

Namun baru-baru ini rumah tangga keduanya diterpa oleh kabar perselingkuhan. Pasalnya, seorang seleb TikTok bernama Sumner Stroh mengaku menjalin hubungan asmara dengan vokalis dari band Maroon 5 tersebut. Tak hanya itu saja, Sumner juga mengungkapkan melalui sebuah video singkat di akun TikTok jika ia dan Adam Levine menjalin hubungan selama 1 tahun lamanya.

Tak sampai di situ saja, ia juga turut mengunggah sebuah tangkapan layar percakapannya dengan Adam Levine yang berniat menyematkan nama Sumner pada calon anak ketiganya bersama Behati Prinsloo. Sontak saja unggahan tersebut langsung mencuri perhatian.

Pasalnya, beberapa hari lalu, model Victoria Secret ini baru saja mengumumkan kabar mengenai kehamilan ketiganya. Tak hanya itu saja, Behati Prinsloo juga turut mengunggah foto saat dirinya pamer baby bump pada akun Instagram.

Model Victoria Secret ini memang terbilang sering mengunggah berbagai momen. Bahkan, dirinya juga kerap memperlihatkan kemesraan bersama sang suami, Adam Levine. Tentu saja, kabar mengenai dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami ini menjadi sorotan banyak pihak.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @behatiprinsloo, berikut ini beberapa potret mesra Adam Levine dan Behati Prinsloo sebelum diterpa isu perselingkuhan, Selasa (20/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adam Levine dan Behati Prinsloo sendiri terbilang sering mengunggah momen mesra di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan, keduanya juga sering memperlihatkan kemesraan saat menghadiri berbagai acara bersama.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan selebriti ini juga sering disebut-sebut sebagai pasangan serasi bahkan jauh dari berbagai kabar miring.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Adam Levine dan Bahati Prinsloo juga tak lepas dari sorotan.

6 dari 7 halaman

5. Kini, keduanya pun menjadi perhatian netizen karena adanya kabar mengenai perselingkuhan.

7 dari 7 halaman

6. Meski kabar perselingkuhan cukup kencang terdengar, akan tetapi keduanya tak memberikan pernyataan mengenai hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.