Sukses

Resmi Jalani Wajib Militer, Ini 6 Potret Kang Tae Oh dengan Kepala Plontos

Liputan6.com, Jakarta Aktor Extraordinary Attorney Woo, Kang Tae Oh mengumumkan mengenai keberangkatannya untuk menjalani wajib militer atau Wamil. Melalui akun Instagram pribadinya, Kang Tae Oh bahkan menuliskan pesan kepada para penggemarnya jelang keberangkatannya.

Aktor 28 tahun ini mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan serta rasa cinta yang diberikan dari para penggemar. Dirinya juga turut memperlihatkan penampilan barunya jelang menjalani wamil dalam akun Instagram pribadinya.

Kang Tae Oh sendiri diketahui telah membintangi sejumlah judul drama sejak debut aktingnya pada 2013 lalu. Namun, kariernya terbilang semakin populer usai membintangi drama Extraordinary Attorney Woo sebagai Lee Junho.

Bahkan, keputusannya untuk melakukan wamil usai menyelesaikan drama bersama Park Eun Bin sempat disayangkan banyak penggemar. Pasalnya, dirinya pun terpaksa vakum dari dunia entretainment selama kurang lebih 2 tahun.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @kto940620, berikut ini beberapa potret Kang Tae Oh dengan kepala plontosnya jelang wamil, Selasa (20/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Melalui akun Instagram, Kang Tae Oh ungkapkan akan menjalani wajib militer.

3 dari 7 halaman

2. Dirinya pun diketahui resmi menjalani wajib militer pada 20 September 2022.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum menjalani wajib militer, lawan main Park Eun Bi ini juga memperlihatkan penampilan barunya.

5 dari 7 halaman

4. Miliki rambut plontos, penampilan baru Kang Tae Oh ini curi perhatian netizen.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang memuji penampilannya.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa rekan selebriti juga turut memberikan semangat dan menantikan kepulangan Kang Tae Oh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.