Sukses

4 Potret Wendy Walters saat Latihan Pole Dance, Jadikan Hobi

Liputan6.com, Jakarta Usai menikah dengan konten kreator sekaligus musisi Reza Oktovian atau Reza Arap, nama Wendy Walters juga tak lepas dari sorotan. Bahkan, kini dirinya serta sang suami tengah menjadi perhatian banyak netizen di media sosial.

Reza Arap dan Wendy Walters kerap mengunggah serta memperlihatkan momen bersama di berbagai kesempatan. Wendy Walters sendiri terbilang sering mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial.

Salah satunya ialah mengunggah hobi yang ia geluti. Istri dari Reza Arap ini diketahui memiliki hobi pole dance. Hal ini terlihat pula dalam unggahan akun Instagram pribadinya yang kerap menunjukkan saat ia tengah berlatih pole dance.

Sebelum menekuni pole dance, Wendy Walters memang diketahui merupakan seorang penari yang kerap memperlihatkan konsep modern dance. Tentu saja keluwesan yang diperlihatkan wanita 26 tahun ini saat melakukan pole dance tak lepas dari sorotan. Bahkan, tak sedikit pula yang memuji keindahan gerakan pole dance yang dilakukan olehnya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @wendywalters, berikut ini beberapa potret Wendy Walters saat latihan pole dance, Selasa (20/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

1. Dalam akun Instagram pribadinya, Wendy Walters diketahui telah aktif berlatih pole dance dalam beberapa waktu terakhir.

3 dari 5 halaman

2. Penampilan Wendy Walters saat melakukan pole dance pun tak lepas dari sorotan

4 dari 5 halaman

3. Pasalnya, ia juga memperlihatkan beberapa trik yang membuat netizen kagum.

5 dari 5 halaman

4. Dirinya begitu terlihat tenang dan lihai meski tengah berlatih sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.