Sukses

Mencari yang Cocok, Pria Ini Telah Nikahi 53 Wanita dalam Kurun Waktu 43 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi salah satu momen yang diimpikan banyak orang. Terlebih lagi, menikah adalah momen sakral yang diharapkan terjadi satu kali seumur hidup.

Meski begitu, nyatanya saat ini banyak pula orang yang menikah lebih dari satu kali. Baik itu karena melakukan poligami, ataupun telah bercerai dari pasangan sebelumnya dan menikah kembali dengan seseorang yang dianggap sebagai jodohnya.

Bahkan, baru-baru ini seorang pria asal Arab Saudi tengah menjadi sorotan. Pasalnya, pria bernama Abu Abdullah ini diketahui pernah menikah dengan 53 wanita berbeda. Sontak saja pengakuan Abu Abdullah ini langsung jadi perhatian banyak pihak.

Dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, Selasa (20/9/2022 alasan yang diungkapkan oleh pria 65 tahun ini saat menikah dengan 53 wanita pun membuat banyak netizen heran. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang geleng kepala saat Abu Abdullah mengungkapkan alasan dan ceritanya bisa memiliki 53 mantan istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Alasan tak terduga

Dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, Selasa (20/9/2022) Abu Abdullah mengungkapkan jika dirinya telah menikahi 53 wanita sebelumnya. Alasan Abu Abdulla pernah menikahi begitu banyak wanita ialah masih mencari yang cocok dan mencari seseorang yang bisa menstabilkannya secara emosional.

Abu Abdullah mengungkapkan jika dirinya pertama kali menikah pada usia 20 tahun. Sedangkan sang istri kala itu berusia 6 tahun lebih tua darinya. Dalam awal pernikahan, kehidupan rumah tangganya berjalan dengan damai bahkan keduanya telah memiliki anak.

3 dari 4 halaman

Mulai berpoligami

Namun, permasalahan baru mulai muncul dihidupnya. Di usia 23 tahun dirinya pun meminta izin istri pertama untuk menikah lagi dan berencana melakukan poligami. Tak berhenti disitu saja, bahkan, saat dirinya mulai bermasalah dengan istri kedua, ia pun justru menikah lagi untuk ketiga dan keempat kalinya.

Akan tetapi, keadaan yang tak membaik justru membuatnya memilih untuk menceraikan istri pertama dan kedua. Bahkan, dirinya juga melakukan hal serupa pada istri ketiga dan keempatnya. Bahkan, pria 65 tahun ini mengungkapkan terus menikahi wanita dengan total 53 orang demi mencari pasangan yang cocok. Bahkan, pernikahan tersingkatnya diketahui hanya berumur satu malam saja.

4 dari 4 halaman

Telah temukan tambatan hati

Meski telah menikah dengan 53 wanita dalam kurun waktu 43 tahun, namun Abu Abdullah masih belum menemukan wanita yang dianggap sebagai jodohnya. Hingga akhirnya, saat ini dirinya telah menemukan pujaan hatinya.

Abu Abdullah diketahui menikah dengan seorang wanita. Bahkan, dirinya mengungkapkan tidak memiliki rencana untuk menikah lagi yang kesekian kalinya. Sebagian besar istri Abdu Abdullah diketahui merupakan wanita Arab Saudi. Namun, dirinya juga pernah memiliki istri wanita asing dalam pernikahan yang terjadi saat dirinya melakukan perjalanan dinas dalam waktu beberapa bulan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS