Sukses

9 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Dulu Vs Kini Pemain Film Refrain

Liputan6.com, Jakarta Film Refrain merupakan film Indonesia yang tayang pada tahun 2013 silam. Film yang disutradarai Fajar Nugros ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Winna Efendi yang berkisah tentang cinta dan persahabatan.

Cerita persahabatan antara Niki (Maudy Ayunda) dan Nata (Afgansyah Reza) yang sudah dekat sejak lama hingga perasaan Nata untuk Niki berubah jadi cinta. Kisah berlanjut saat Niki menyusul Nata ke Austria usai 5 tahun kelulusan SMA.

9 tahun berlalu, para pemain film Refrain tentunya sudah banyak berubah. Bintangi film Refrain saat masih remaja, kini para pemainnya sudah semakin dewasa bahkan ada yang sudah menikah.

Afgansyah Reza, Maudy Ayunda, Chelsea Islan, hingga Maxime Bouttier merupakan pemain film Refrain yang kini kariernya makin melejit di industri hiburan Tanah Air. Diketahui film tersebut merupakan debut film Chelsea Islan dan jadi film pertama yang menyajikan akting apik Maudy Ayunda dan Afgansyah Reza.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret dulu vs kini pemain film Refrain usai 9 tahun berlalu, Rabu (21/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. 9 tahun berlalu, penampilan Maudy Ayunda pemeran Niki kini berubah jadi makin dewasa. Artis kelahiran 1994 ini sudah menikah dengan teman kuliahnya, Jesse Choi, pada Mei 2022 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Sudah jarang bintangi film, Afgansyah Reza kini lebih fokus menjadi penyanyi. Setelah 4 tahun tidak ke dunia seni peran, tahun 2021 lalu Afgan jadi kameo di serial Imperfect The Series.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Annalise, Chelsea Islan kini makin bersinar di industri hiburan Tanah Air. Setelah film Refrain, artis berusia 27 tahun ini kerap mendapatkan tawaran main film dan didapuk menjadi pemeran utama.

5 dari 7 halaman

4. Maxime Bouttier melebarkan sayapnya dengan membintangi film Hollywood berjudul Ticket to Paradise. Adu akting bareng artis Hollywood, Maxime menambah jajaran aktor Indonesia yang bintangi film Hollywood.

6 dari 7 halaman

5. Stevani Nepa, pemeran Helena, kini sudah jarang muncul di layar kaca. Pernah menjuarai Miss Celebrity Indonesia tahun 2008, namun nama Stevani makin dikenal usai bintangi film Refrain.

7 dari 7 halaman

6. Aditya Firmansyah pemeran Danny di film Refrain kini sudah jarang muncul di layar kaca. Meski begitu, ia cukup aktif di media sosial pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.