Sukses

6 Potret Salah Pasang di Tempat Umum Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Kejadian salah pasang tentunya sering terjadi, baik di rumah atau di tempat umum sekalipun. Apabila salah pasang barang, tentunya membuat fungsi dari barang tersebut tidak bisa digunakan secara maksimal.

Tak hanya di dalam ruangan, salah pasang barang di luar ruangan, apalagi di tempat umum bikin pengunjung jadi heran dan geleng kepala. Penampakan sekitar juga jadi kurang menarik lantaran barang yang dipasang tak sesuai dengan cara pasang yang seharusnya.

Mulai dari salah pasang pintu, saluran air sampai salah pasang rambu peringatan bikin pengunjung jadi bingung. Oleh karenanya tentunya penting untuk memastikan sebelum dipasang agar bisa digunakan dengan baik.

Saking nyelenehnya, tak jarang kemudian seseorang yang mendapati barang salah pasang tersebut diunggah di media sosial. Terlihat hanya sebagai estetika dan tak punya fungsi, barang salah pasang tersebut bikin tepuk jidat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret salah pasang barang di tempat umum yang bikin geleng kepala, Rabu (21/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Pintu yang dipasang di belakang pipa ini terlihat hanya sebagai pajangan karena tidak bisa dibuka atau ditutup.

3 dari 7 halaman

2. Lantaran berbeda sendiri, penampakan paving block ini jadi tidak terlihat estetik.

4 dari 7 halaman

3. Salah pasang rambu dan petunjuk ini sukses bikin pengendara bingung harus belok atau lurus saja.

5 dari 7 halaman

4. Pengendara jadi bingung kalau garis putihnya bengkok seperti ini.

6 dari 7 halaman

5. Entah tiang atau garasinya yang tata letaknya salah, tapi mau enggak mau garasinya harus pindah karena terhalang tiang.

7 dari 7 halaman

6. Salah pasang keramik yang tidak simetris bikin penampakannya jadi enggak menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.