Sukses

Jadi Dosen Praktisi di UGM, Ini 6 Prestasi Prilly Latuconsina Saat Didapuk Jadi Duta

Prilly Latuconsina dijadwalkan akan jadi dosen praktisi di UGM pada 29 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta Aktif di industri hiburan tidak membuat Prilly Latuconsina mengesampingkan pendidikannya. Artis dengan nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini tetap utamakan pendidikannya hingga mendapatkan kesempatan untuk mengajar mahasiswa sebagai dosen praktisi di UGM secara luring.

Kabar Prilly Latuconsina akan menjadi dosen praktisi di UGM ini beredar di media sosial. Setelah sebelumnya untuk pertama kalinya mengajar ratusan mahasiswa via Zoom (online), kini Prilly akan mengajar secara langsung di hadapan mahasiswa.

Tak hanya menorehkan prestasi di industri hiburan dengan beragam penghargaan yang diraihnya, Prilly Latuconsina juga menorehkan banyak prestasi di berbagai bidang lainnya. Mulai jadi pembicara hingga didapuk menjadi duta di usia muda.

Menginspirasi banyak anak muda, Prilly Latuconsina pernah menjadi duta Festival Film Indonesia (FFI) 2021 hingga duta Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Kota Tangerang tahun 2019 lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang prestasi Prilly Latuconsina jadi duta di berbagai bidang, Rabu (21/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersama Jefri Nichol, Angga Yunanda dan Tissa Biani, Prilly Latuconsina didapuk menjadi duta Festival Film Indonesia (FFI) 2021.

3 dari 7 halaman

2. Tahun 2019, Prilly Latuconsina pernah dinobatkan sebagai duta Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Kota Tangerang. Momen penobatan tersebut pun diunggah Prilly di laman Instagramnya.

4 dari 7 halaman

3. Bintang web series I Love Silly ini didapuk menjadi duta Ayo Olahraga oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI tahun 2017 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Peduli kesehatan perempuan, Prilly Latuconsina pernah menjadi duta Kanker Serviks sekitar tahun 2017 dan aktif sebarkan infromasi di media sosial pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Tidak menjadi duta, tahun 2016 hingga 5 tahun kedepannya, Prilly Latuconsina terpilih menjadi ketua bidang Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) di usia 20 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Tidak hanya di dalam negeri, Prilly juga memberikan inspirasi sampai luar negeri. Ini adalah potret Prilly jadi pembicara di konferensi internasional di Hongkong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.