Sukses

6 Potret Gala Premiere Jailangkung: Sandekala, Diangkat dari Mitos di Masyarakat

Film Jailangkung: Sandekala sajikan cerita berbeda dengan film Jailangkung sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Tayang serentak di bioskop pada 22 September 2022, gala premiere film Jailangkung: Sandekala sudah digelar pada (19/9/2022) di Epicentrum XXI, Jakarta. Jadi salah satu film horor yang dinantikan di tahun 2022, film tersebut disambut antusias oleh masyarakat.

Produser film Jailangkung: Sandekala, Wicky Olindo, sebut film Jailangkung berbeda dengan film sebelumnya yang disutradarai oleh Rizal Mantovani tahun 2017. Sang produser ungkap film tersebut akan menggabungkan ritual Jailangkung dan mitos Sandekala. 

“Film ini merupakan reboot, bukan lanjutan dari kisah sebelumnya. Untuk versi terbaru ini, bersama Kimo Stamboel kami menggabungkan ritual Jailangkung dengan mitos Sandekala," ujar Wicky dalam Press Conference Film Jailangkung Sandekala di Epicentrum XXI, Jakarta, Senin (19/9/2022) dilansir dari ShowBiz Liputan6.com.

Setelah perjalanan panjang mulai dari reading sampai syuting, film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel ini segera tayang di bioksop. Sajikan cerita berbeda, film yang diangkat dari mitos di masyarakat ini tentunya bikin penasaran.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret gala premiere film Jailangkung: Sandekala, Rabu (21/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gala premiere film Jailangkung: Sandekala digelar pada (19/9/2022), para pemain kompak kenakan baju serba hitam.

3 dari 7 halaman

2. Jadi salah satu film horor yang dinantikan, terlihat banyak penonton yang hadir untuk menyaksikan perdana film Jailangkung.

4 dari 7 halaman

3. Syuting di tengah hutan, para pemain ungkap alami kejadian mistis hingga Syifa Hadju yang akui 'ketempelan'.

5 dari 7 halaman

4. Berbeda dengan film Jailangkung sebelumnya tahun 2017 dan 2018, Rizal Mantovani dan Kimo Stamboel tentunya punya keunikan tersendiri untuk film yang digarapnya.

6 dari 7 halaman

5. Film Jailangkung: Sandekala menjadi film horor ketiga yang dibintangi oleh Muzakki di tahun 2022 ini.

7 dari 7 halaman

6. Kesuksesan film Jailangkung: Sandekala nantinya, tentunya tak lepas dari kerja keras pemain dan kru selama produksi film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.