Sukses

Sering Bimbang, 5 Zodiak Ini Mudah Dipengaruhi Orang Lain

Zodiak ini mudah terombang-ambing dengan pendapat dari orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti akan dihadapkan pada situasi di mana ia harus menentukan di antara dua pilihan atau keputusan. Ada beberapa orang yang dengan mudah menentukan keputusan. Namun ada juga sebagian orang yang mudah bimbang dan sulit mengambil keputusan. 

Orang yang sering bimbang ini pun sering mendengarkan pendapat orang lain. Bahkan ketika mengambil keputusan, ia mudah dipengaruhi orang lain. Sering bimbang, mereka meragukan dirinya sendiri. Ia juga tak punya pendirian yang kuat dan mudah dipengaruhi.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang sering bimbang. Hal ini tentu mengakibatkan sederet zodiak ini jadi mudah dipengaruhi oleh orang lain. Para zodiak ini mudah terombang-ambing dengan pendapat dari orang lain yang bahkan belum tentu tepat atau benar.

Apakah kamu termasuk orang yang sering bimbang? Berikut 5 zodiak ini mudah dipengaruhi orang lain, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (21/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Libra

Sebagai zodiak dengan simbol timbangan, tidak mengherankan jika Libra jadi salah satu zodiak bimbang dari 12 zodiak. Libra bukannya tak punya prinsip hanya saja mereka suka meragukan dirinya sendiri yang membuatnya tidak percaya diri. Hal inilah yang membuat Libra mudah bimbang dan mengikuti kata orang daripada mendengar kata hatinya.

3 dari 6 halaman

2. Gemini

Sifat ganda yang dimiliki Gemini selalu bisa membuatnya menjadi bimbang. Ia selalu bimbang terhadap sebuah pilihan karena setengah dari dirinya mengiyakan sedangkan setengahnya lagi menolak.

Pada akhirnya Gemini hanya akan memilih apa pun yang ada di depan matanya tanpa membuat pertimbangan matang. Bahkan ketika mendapat pendapat dari seseorang ia mudah terpengaruh.

4 dari 6 halaman

3. Cancer

Bagi Cancer, mendahulukan kepentingan orang lain bisa jadi hal yang membuatnya bahagia dan puas kepada diri sendiri. Namun Cancer juga mudah terpengaruh orang lain dan mudah mempertanyakan kemampuannya sendiri.

Cancer bahkan sering membuat keputusan atau pilihannya berdasarkan pendapat orang lain. Ia selalu berada di posisi rumit, mengikuti kata hati atau kata orang karena ia selalu merasa dirinya kurang bisa dipercaya.

5 dari 6 halaman

4. Scorpio

Kendati punya watak yang keras namun sebenarnya Scorpio memiliki sifat lemah dalam dirinya. Sulit bagi Scorpio untuk mandiri karena mereka sering menggantungkan kebahagiaannya pada orang lain.

Bahkan saat mengambil keputusan, Scorpio sering bimbang. Ia lebih sering mengandalkan orang lain karea tak percaya pada kemampuannya. Tak heran jika Scorpio mudah dipengaruhi orang lain.

6 dari 6 halaman

5. Virgo

Sepertinya tidak mengejutkan jika zodiak Virgo masuk kategori sering meragukan diri sendiri. Sebab Virgo lebih sering mengkritik diri sendiri, cenderung perfeksionis dan sulit memaafkan diri sendiri bahkan ketika melakukan kesalahan kecil.

Hal itulah mengapa ia menjadi sangat bimbang. Tidak peduli seberapa berbakat dan menakjubkannya keterampilan yang dimiliki, Virgo selalu merasa kurang dan berpikir ia bisa lebih baik lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.