Sukses

6 Bekal Makan Ini Punya Bentuk Meresahkan, Bikin Tepuk Jidat

Bekal makanan ini malah terlihat seram.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang bikin melongo. Seperti konten yang menampilkan tentang bekal makanan yang bentuknya meresahkan. Bekal makanan yang kelewat unik ini malah bikin napsu makan hilang seketika.

Mulai dari bekal makanan telur berbentuk wajah manusia hingga ada bekal mirip paras Justin Bieber, menjadi bukti bekal makan ini bentuknya meresahkan. Nyelenehnya bentuk bekal makanan ini bikin siapa saja yang melihatnya tepuk jidat.

Saking bikin melongo, bekal makan yang kelewat nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, bekal makan tak biasa tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis menyaksikan bekal makan yang seperti itu.

Penasaran kan melihat bekal makan dengan bentuk meresahkan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, bekal makan dengan bentuk meresahkan, Selasa (21/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bekal nasinya malah bikin bergidik guys.

3 dari 7 halaman

2. Bekal telur versi uji nyali ya begini.

4 dari 7 halaman

3. Dracula versi makanan nih guys. Masih tertarik makan?

5 dari 7 halaman

4. Alis dan bulu hidungnya malah bikin mual.

6 dari 7 halaman

5. Harusnya sih tampak lucu ya, eh ini malah kayak gimana gitu.

7 dari 7 halaman

6. Fans Justin Bieber pasti melongo lihat paras idolanya dibuat bekal makan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.