Sukses

6 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Semua Cowok Sama Saja, Kocak

Definisi sebenarnya dari semua cowok sama saja di mata cewek.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini isu perselingkuhan sedang ramai diperbincangkan. Biasanya dari isu perselingkuhan muncul kata-kata mutiara dari cewek yakni semua cowok sama saja. Ungkapan cewek semua cowok sama saja ini membuat banyak orang khususnya cowok merasa tersinggung hingga membuat guyonan yang mengandung sindiran.

Foto ketika cowok dengan kesamaan ini lalu diunggah sebagai bentuk sindiran. Mulai dari cowok dengan gaya rambut sama hingga editan wajah dibuat sama, menjadi bukti bahwa foto tersebut cocok sebagai definisi semua cowok saja. Foto yang menyindir ini bikin senyum.

Saking bikin senyum, foto yang jadi bukti kalau semua cowok sama saja ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, foto yang jadi bukti kalau semua cowok sama saja ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat foto tersebut.

Penasaran kan meihat foto yang jadi bukti kalau semua cowok sama saja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto yang jadi bukti kalau semua cowok sama saja, Selasa (21/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terbukti, perkataan cewek yang bilang semua cowok itu sama aja ternyata benar.

3 dari 7 halaman

2. Ketika cewek bilang, semua cowok itu sama.

4 dari 7 halaman

3. Bener sih, semua cowok sama, tapi ya enggak wajah bayi diganti sama wajah bapaknya dong.

5 dari 7 halaman

4. Definisi sesungguhnya dari semua cowok sama saja.

6 dari 7 halaman

5. Ketika cewek bilang semua cowok sama saja, si cowok langsung berasa punya kembaran.

7 dari 7 halaman

6. Cowok di mata cewek, semuanya sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.