Sukses

6 Potret Intan Lembata, Cewek Viral yang Nyanyi 'Begitu Sulit Lupakan Rehan'

Liputan6.com, Jakarta TikTok menjadi platform media sosial yang banyak digandrungi publik. Banyak konten yang unik dan menarik dibagikan para penggunanya di sana. Seperti konten yang baru-baru ini viral kreasi dari akun TikTok @binirehan1. Akun TikTok tersebut dibuat oleh Intan Lembata yang viral karena menyanyikan lagu dengan lirik 'begitu sulit lupakan Rehan'.

Video yang diunggah Intan Lembata sudah disaksikan sebanyak 35 juta kali. Banyak warganet senyum ngakak mendengarkan nyanyian Intan dengan artikulasi lucu. Ya, artikulasi lucu Intan seperti mengucapkan sulit jadi syulit menjadi daya tarik seorang Intan Lembata.

Semakin populernya Intan, menmbuat publik penasaran akan sosoknya. Intan Lembata berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT). Saat ini konten kreator viral TikTok tersebut berusia 21 tahun. Kelucuannya dalam menyanyikan sebuah lagu membuat Intan diundang sebagai bintang tamu talkshow di beberapa acara televisi.

Penasaran kan melihat potret Intan Lembata? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @intan_lembata, Selasa (21/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Intan Sriastuti yang viral karena nyanyikan Begitu Sulit Lupakan Rehan.

@binirehan1

♬ suara asli - Powerengers bunting - Intan Lembata bunting
3 dari 7 halaman

2. Intan Lembata berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT).

4 dari 7 halaman

3. Perempuan berusia 21 tahun ini viral di TikTok karena lagu Begitu Sulit Lupakan Rehan. Saat ini akun TikToknya sudah memiliki 364 ribu followers.

5 dari 7 halaman

4. Tak kalah dengan TikTok, followers akun Instagram Intan juga melonjak dengan kini capai 18,5 ribu.

6 dari 7 halaman

5. Saat ini ia sedang jadi pusat perhatian netizen. Bahkan sound lagu Begitu Sulit Lupakan Rehan terus terngiang-ngiang.

7 dari 7 halaman

6. Viralnya Intan membuatnya diundang talkshow beberapa progam televisi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS