Sukses

6 Potret Ulah Pengendara Motor Terobos Jalan Baru Dicor Ini Bikin Geram

Liputan6.com, Jakarta Infrastruktur menjadi hal utama untuk menunjang perekonomian yang lebih maju. Tak heran mulai dari kota hingga desa digalakkan pembangunan, salah satunya jalan. Namun ada saja kejadian saat proses pembangunan jalan yang membuat hasil pengerjaan jadi tak sempurna. 

Tak lain ialah para pengendara motor yang tak habis pikir menerobos jalan yang baru saja dicor. Fenomena ini tak hanya satu dua kali terjadi, bahkan ulah pengendara motor terobos jalan yang masih basah itu kerap meresahkan pihak tukang bangunan dan kontraktor yang susah payah membuatnya. 

Bukan hanya para kontraktor jalan, banyak masyarakat sekitar hingga netizen yang ikut geram melihat kelakuan orang-orang yang nekat menerobos jalan basah itu. Akhirnya, jalan yang tinggal menunggu kering itu menjadi tak sempurna mulai dari panjang hingga mengular bekas ban motor.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya bagaimana pengendara motor itu bisa terjebak di jalan yang masih basah. Mulai dari tak tahu, hingga nekat menerobos dikira sudah kering jadi alasan yang kerap dilontarkan. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret ulah pengendara motor terobos jalan baru dicor melansir dari berbagai sumber, Kamis (21/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Pria ini dengan gagahnya mengendarai motor menerobos jalan cor yang masih basah, bikin geleng kepala.

3 dari 7 halaman

2. Gass pol mengendarai motor akhirnya berujung bekas ban yang mengular di cor basah.

4 dari 7 halaman

3. Motor matic ini susah diangkat usai terjebak di jalan cor yang keburu mengeras, dikira sudah siap dilewati.

5 dari 7 halaman

4. Dikira sudah sepenuhnya kering, ibu ini terhenti oleh cor basah di yang menjebak motornya, apes!

6 dari 7 halaman

5. Motor terjebak malah jadi monumen di jalan baru, jadi tontonan.

7 dari 7 halaman

6. Kali ini pengendara yang mengira jalan baru sudah mengering malah berujung terjebak bareng motor matic-nya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS